5 Foto Gisele Marie Gitaris Heavy Metal Bercadar Asal Brasil
Gisele Marie

5 Foto Terbaru Gisele Marie, Gitaris Heavy Metal Asal Brasil yang Bercadar

Posted on

Gisele Marie jadi sosok yang hangat diperbincangkan di facebook. Web besar seperti dawn .com merelease foto foto terbarunya.  Mau tahu? Penasaran? So, inilah 5 Foto Terbaru Gisele Marie, Gitaris Heavy Metal Asal Brasil yang Bercadar itu.

5 Foto Gisele Marie Gitaris Heavy Metal Bercadar Asal Brasil
Gisele Marie

 

Dalam salah satu berita dikatakan, “Gisele Marie, a Muslim woman and professional heavy metal musician, plays her Gibson Flying V electric guitar during a concert in Sao Paulo. Photo: Reuters“.

Kenapa berita Gitaris Menggunakan Cadar di atas jadi viral?

Bisa jadi karena memang latar belakangnya sudah menarik. Gisele marie merupakan muslimah yang termasuk pemusik heavy metal profesional mempunyai kisah bagaimana diriny masuk ke islam.

Ceritanya, dia semula beragama katolik jerman. Kemudian alhamdulillah masuk ke islam beberapa bulan setelah bapaknya meninggal di tahun 2009-nan.

Setelah masuk islam, dia memutuskan untuk menggunakan cadar. Apa pendapat Marie mengenai sosok pemusik heavy metal kok bercadar tergambar dalam ungkapannya, “People do not expect to see a Muslim woman who uses a Burqa, practices the religion properly and is a professional guitarist who plays in a Heavy Metal band, so many people are shocked by it. But other people are curious and find it interesting, and others think that it is cool, but definitely, many people are shocked,”

Walaupun dia sudah menjadi seorang muslimah, sudah mengenakan cadar, semua itu tidak menghalanginya tetap berkarir. Dia tetap menjadi pemain utama band yang dia rintis jaman dulu.

Orang jadi tertarik menge-share bisa jadi karena memang kagum dengan keputusannya menjadi sosok yang lebih religius, namun tetap menggunakan sisi profesionalitasnya sebagai seorang pemusik heavy metal. Notabene pemusik mana ada yang memakai cadar begini sebelumnya?

Lalu, Bagaimana islam memandang mengenai musik itu sendiri?

Berlepas dari cadar, bahwa seseorang muslimah mengenakan cadar itu hal yang berpahala, bahkan sangat baik. Pasalnya disebagian mahzab menganggap cadar wajib bagi seorang perempuan yang sudah baligh.
 Namun, kita tetap harus adil melihat amalannya dalam hal musik ini. Jadi, baik disatu amalan diakui baik, ketika ada kesalahan pun harus diterangkan.
 Penjelasan mengenai hukum musik dalam islam, kami rekomendasikan teman teman bisa mengambil ilmu dari paparan yang dijelaskan oleh Dr Syafiq Reza Basalamah berikut:

Oke? Bagaimana? teman teman sudah bisa mengambil intisari dari video pengajian di atas? Jangan ragu sharekan ke akun media sosialmu agar ada berbagi pahala yang sampai dari berita unik di atas.

Topik Bahasan:

Cari gisele marie, wajah asli gisele marie, gisele marie sebelum bercadar. Seru Kan? Apa Pendapatmu tentang Topik di Atas?
Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?