kisah nyata hamil diluar nikah
Kisah nyata hamil diluar nikah

Kisah Nyata Hamil DILUAR Nikah, Mengorbankan Seorang Ayah !!

Posted on

Sebelumtidur.com – Hamil di luar nikah memang menjadi aib yang sangat memalukan untuk suatu keluarga. Kisah nyata hamil diluar nikah ini dengan pelaku utama anak perempuan berinisial VH dan seorang laki laki dengan inisial MZ.

Cerita hamil di luar nikah ini sungguh memilukan karena ayah dari VH menjadi korban dari tindak anaknya yang memalukan. Hamil diluar nikah saat ini memang menjadi kelumrahan, sudah banyak yang mengalami dan seperti rahasia umum jika ada yang melakukannya.

Kisah nyata remaja hamil diluar nikah antara VH dan MZ yang berbeda latar belakang dan dipertemukan hanya beberapa kali sampai terjadi perbuatan zina dan VH hamil dalam kondisi belum menikah.

Kisah Nyata Hamil Diluar Nikah

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk”. (Al-Isrâ: 32)

“Dan orang-orang yang tidak menyembah ilah yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barangsiapa yang melakukan demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa (nya), (yakni) akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina”. (Al-Furqân: 68-69)

Mendekati zina saja dilarang apalagi melakukannya dan sampai lagi, belum lagi kalau ada orang yang hamil di luar nikah dengan tega membunuh janin dalam kandungannya untuk menutupi kehamilannya.

Berikut cerita hamil di luar nikah antara VH dan MZ secara lengkap.

Kisah nyata remaja hamil diluar nikah dimulai sejak VH masuk bangku sekolah menengah pertama atau SMP. Sejak SMP, VH sudah menunjukan tanda tanda perempuan yang suka main dengan cowok. VH terkenal cewek yang supel dan mudah bergaul. VH anak pertama dari 3 bersaudara.

Setelah lulus SMP VH melanjutkan sekolah kejuruan di sekolah swasta. Di SMK mulailah kebiasaan VH untuk berkencan atau main bareng laki laki. Awalnya tidak ada kecurigaan dari keluarga VH. Asal tau saja VH berasal dari keluarga yang memiliki pendidikan Islam yang kuat.

Ayahnya seorang imam masjid dan ibunya ahli Qiro’ atau tilawah. Tapi VH berbeda, dia tidak memakai jilbab saat sekolah, orang tua tidak melarangnya, karena melihat selama ini anaknya baik baik saja.

Pada waktu kelas 2 SMK VH pergi bersama pacaranya, ternyata pacaranya tersebut adalah guru SMK dia. Tengah malam VH dijemput di dekat rumahnya, laki laki itu tidak berani menjemput langsung di depan rumah. VH pergi diam diam tanpa ketahuan orang tuanya.

Pada pagi hari barulah orang tuanya sadar kalau VH tidak di rumah, sekitar subuh orang tua VH mendapati kamar VH kosong saat mereka mau berangkat ke masjid. Ayah VH bingung bukan kepalang, menghawatirkan anak perempuannya.

Ayah VH menunggu di depan rumah dan akhirnya sekitar habis subuh VH pulang. VH dimarahi habis habisan karena keluar tanpa pamit. Handphone VH juga hilang, VH membuang Hp nya di sungai kecil dekat rumahnya. HP tersebut menjadi bukti kalau VH janjian pergi keluar.

Semenjak kejadian itu VH menjadi lebih takut dengan orang tuanya. Tahun berganti akhirnya VH lulus dari SMK dengan pengawasan ketat dari ayahnya. Namun setelah lulus VH segera memutuskan untuk merantau ke Surabaya.

Peristiwa Besar Dimulai

kisah nyata hamil diluar nikah
Kisah nyata hamil diluar nikah

Dengan berat hati orang tua mengijinkan VH pergi dan bekerja di salah satu rumah makan ayam goreng. Di tempat kerja VH bertemu dengan MZ. Mereka bekerja di tempat yang sama sebagai pelayan di rumah makan tersebut.

Kisah nyata hamil diluar nikah dimulai, VH berasal dari Jawa Tengah dan MZ berasal dari Jawa Timur. VH mulai sering berkencan dengan MZ. Awalnya hanya pacaran biasa tapi lama kelamaan mereka melakukan hubungan yang dilarang.

Mereka melakukan hubungan beberapa kali dan akhirnya VH hamil. Untungnya MZ bukan orang yang hilang tanggungjawab, ketika hari raya idul fitri VH pulang dalam keadaan hamil muda tapi orang tuanya tidak menaruh curiga.

VH semakin gendut tapi VH dapat meyakinkan bahwa dia tidak hamil. VH kembali lagi ke Surabaya, kehamilannya semakin besar, dia mulai bingung. MZ bilang kalau akan menikahi VH setelah bayinya keluar. VH mulai gelisah.

Semakin dipepet waktu akhirnya MZ beserta keluarganya mengunjungi keluarga VH untuk mengabarkan tentang cerita hamil di luar nikah. Kedua orang tua VH syok dan ayah VH masuk rumah sakit. Ayah VH merasa tidak mampu menjaga putrinya.

Ayah VH sempat sembuh dan akhirnya menikahkan VH dengan MZ. Mereka berdua tinggal di rumah MZ daerah Jawa Timur. Ayah VH sakit sakitan dan sering di rawat di rumah sakit. Kabar kehamilan anaknya juga semakin menyebar ke seluruh desa. Ayah VH semakin syok dan sakitnya menjadi parah.

VH merasa sedih karena telah mengecewakan keluarganya. Tapi apalah nasi sudah menjadi bubur. Bulan telah berganti dan akhrinya lahirlah bayi VH. Kisah nyata hamil diluar nikah diperparah dengan ayah VH sudah tidak memiliki harapan hidup, setiap hari seperti tidak memiliki semangat hidup.

Hingga tiba salah satu adik VH memberi kabar bahwa dia masuk di perguruan tinggi negeri dengan beasiswa full dari pemerintah sampai lulus. Mulai saat itu ayah VH mulai melepaskan kekesalan dan kesedihannya dengan perbuatan VH. Dia mulai fokus dengan adik adik VH.

Ayah yang sudah tidak memiliki harapan hidup itu akhirnya bisa pulih kembali setelah sekitar setahun dia terbaring lemah. VH pulang membawa anaknya yang masih bayi sekitar usia 3 bulan.

Sekarang VH dan MZ hidup bahagia. Keluarga VH, ayah ibu dan 2 adiknya juga hidup bahagia. Mereka mulai melupakan masalah yang pernah menimpa keluarga itu.

Dari kisah diatas yukk kita tarik hikmahnya,

  1. Godaan untuk berzina dimulai dari hal yang sangat sederhana, mulai dari berteman, mendekat, menjadi pacar, dan akhirnya masuk ke lubang zina. Soooo jauhi pacaran yaa.
  2. Menikahi pacar yang hamil belum tentu menghapus dosa zina, Jadi taubatlah segera.
  3. Jodoh bisa ketemu dengan cara yang halal jadi jangan dibuat ribet dengan cara cara yang haram. Nikahi atau lepaskan, yaa seperti itu.

Kisah nyata remaja hamil diluar nikah ini semoga menjadi pelajaran yang berharga buat kita. Masih untung ayah VH masih bisa bertahan hidup. Semoga bisa mengambil hikmahnya yaaa. :):)

Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?