Video Anak Kecil Joget Lucu Cara mendidik kepribadian anak sejak dini
Membangun Kepribadian Sedini Mungkin

Zhang Junhao Dalam Video Lucu Anak Kecil Joget Yang Bikin Jet Li Bangga

Posted on

SebelumTidur.Com – Lagi pengen berbagi tema video youtube eh dapat Video Lucu Anak Kecil Joget yang sampai membuat Jet Li bangga. Ya, kebetulan aksi joget anak kecil ini berlangsung di pagelaran cina got talent dimana jet menjadi salah satu jurinya.

Wah, agar tidak penasaran, langsung stel video anak lucu menggemaskan yang pandai joget ini gan. Siap siap ngakak lihat aksinya ya:


Yaps benar, nama sosok anak kecil yang atraksi di atas ialah Zhang Junhao. Dia menampilkan atraksi dimana kalau ada suara musik tertentu dia akan merubah jogetnya. Sampai pada waktu jet li yang memencet, kok bisa ngepas banget ya bisa atraksi kungfu.

Tetapi, SebelumTidur.Com memilih menampilkan Zhang Junhao di atas bukan tanpa alasan. Kita akan belajar banyak dengannya, termasuk dengan ‘kakaknya’ yang luar biasa. Dua talent kontestan cina got talent cilik ini demikian memukai sebab kepribadian yang diajarkan.

Inspirasi Membentuk Kepribadian Anak Usia Dini Sebaik Mungkin

Tentunya kita masih sepakat dengan kesepakatan umum,

“bahwa kebanyakan sikap anak kecil adalah natural tidak dibuat buat. Mereka polos, berlaku apa adanya sesuai dengan nilai dan kebiasaan yang mereka lakukan di rumah”.

Siapkan tisu.. stop disini, sebelum melanjutkan kisahnya. Why? udah siapkan aja dulu. Kalau sudah, simak kisah Zhang Junhao di video berikut:

Pada video kisah anak kecil yang mengharukan di atas (bagi yang mungkin kurang bisa menyaksikan videonya) ceritanya juri memberikan kesempatan pada Zhang Junhao dan peserta lainnya buat berembug. Siapa yang sebaiknya diantara mereka yang di eliminasi.

Zhang Junhao dan sosok yang dianggap kakak, malah saling support satu sama lainnya. Kalau ditanya ke yang kakak, dia bilang suruh Zhang Junhao aja yang lanjutkan lomba, karena kalau gagal bisa bikin dia sedih. Luar biasanya, Zhang Junhao pas ditanya juga jawabnya sama, dia enggak mau kesepian sendiri melanjutkan lomba.

Akhirnya, berkat contoh kebesaran jiwa dua sosok anak kecil diatas, menjadikan juri memberikan kebijaksanaan. Dua duanya pada episode itu bisa lanjut ke penampilan yang akan datang.

Hikmah yang Bisa Dipetik Dari Video Dua Anak Yang Luar Biasa

Bagaimana gan? anda menyimak dengan jelas dialog yang berlangsung diantara dua anak yang luar biasa di atas. Bagaimana dengan adab yang luar biasa satu sama lain malah mau saling memberikan kesempatan agar bisa lolos dari eliminasi?

Video Anak Kecil Joget Lucu Cara mendidik kepribadian anak sejak dini
Membangun Kepribadian Sedini Mungkin

Apakah anda temukan nuansa ego mementingkan diri pribadi di antara mereka? Apakah anda bisa merasakan bagaimana mereka diajarkan bisa memiliki kebesaran jiwa mengijinkan sosok yang mereka sayang bisa mendapatkan hal yang lebih utama dari dirinya?

Kita harus belajar dengan kuat mengenai bagaimana cara menanamkan kepribadian anak dengan sebaik dan seluar biasa ini. Lihatlah sosok anak anak di sekeliling kita. Berbagi mainan saja bisa sampai kepala bocor sebab pukul pukulan.

Ada yang kurang dari semua itu. Ada yang perlu ditambal dari cara mendidik anak oleh penerus bangsa indonesia ini. Tentunya, video diatas dengan segala kurang lebihnya bisa menjadi bahan evaluasi yang luar biasa bagi kita bersama.

Inspiratif video dan artikelnya? Entengkanlah tangan untuk berbagi, agar bisa memberikan pengetahuan pula bagi orang yang kita sayangi. Apalagi, “mendidik anak kecil sejak dini itu ibarat mengukir di atas batu“, sedang kalau sudah terlanjur tua. Orang bijak mengatakan, “mendidik orang terlanjur tua ibarat mengukir di atas pasir“.

 

Topik Bahasan:

Cari video lucu anak kecil, video lucu anak, video lucu anak kecil joget, video anak kecil lucu, video anak lucu, Video lucu anak anak, video lucu, Anak kecil lucu, vidio lucu anak kecil. Seru Kan? Apa Pendapatmu tentang Topik di Atas?
Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?