penyebab lgbt
Penyebab LGBT Dampak LGBT

4 Dampak dan Penyebab LGBT sekaligus Pandangan Islam tentang LGBT

Posted on

Sebelumtidur.com – Sudah sering dengar istilah LGBT yaa tapi banyak orang yang tidak paham dengan kepanjangannya. Sebenarnya apa itu LGBT di Indonesia? Apa penyebab LGBT? Terus apa dampak LGBT? Adakah hadits tentang LGBT yang bisa jadi pandangan Islam?

Yaa pertanyaan pertanyaan itu akan terjawab di artikel ini. Sebelum membahas mengenai LGBT saat ini ingatkah kita pada cerita Nabi Luth a.s yang seluruh kaumnya diazab oleh Allah SWT karena tindakannya yang sungguh di luar kewajaran. Yaa kisah itu jangan sampai terulang kembali di zaman ini.

Dan (Kami juga telah mengutus Nabi) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kalian mengerjakan perbuatan yang sangat hina itu, yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelum kalian?” (Al-A’raaf: 80)

Apa itu LGBT di Indonesia? LGBT kependekan dari Lesbian Gay Biseksual Transgender. Semua itu adalah penyimpangan perilaku seseorang. Lesbian yaitu wanita yang memiliki kecenderungan untuk menyukai wanita dalam artian ingin menjadi pasangan hidup dan melakukan seks dengan sesama wanita.

Gay seperti lesbian tapi pelakunya adalah laki laki yang suka dengan laki laki, sedangkan biseksual adalah penyakit seks dimana seseorang memiliki kecenderungan untuk menyukai wanita maupun laki laki. Jadi seseorang ini akan merasakan kepuasan seksual dengan wanita maupun dengan laki laki.

Transgender dapat diartikan pula dengan merubah bentuk. Yaa memang seperti itu, identitas gendernya diubah dan menjadi berbeda dengan saat dia dilahirkan.

Sebagai contoh dia terlahir sebagai laki laki beserta dengan seluruh organ fisiknya, tapi dia merasa batinnya adalah perempuan lalu dia melakukan oprasi untuk menjadi perempuan.

Apakah transgender diperbolehkan? TIDAK. Transgender berarti telah menyalahi takdir yang sudah ditetapkan sebelumnya. Perasaan yang menyelimuti seperti jenis kelamin lain itu adalah penyakit psikologis yang harus disembuhkan.

penyebab lgbt
Penyebab LGBT

Penyebab LGBT

LGBT sudah banyak menyerang masyarakat Indonesia. Sebenarnya apa yang terjadi sampai LGBT ini terus merajalela, yaa walaupun nenek moyang dari kaum Nabi Luth a.s memang sudah ada tapi apa penyebab sesungguhnya dari munculnya kaum ini, berikut penjelasannya,

1. Pergaulan yang Salah

Pergaulan memang menjadi faktor yang dapat memberikan dampak positif maupun negatif. Bergaul dengan orang orang yang cenderung dengan LGBT akan menjadi penyebab LGBT semakin bertambah jumlahnya. Ditambah dari faktor diri yang kuat untuk menyalahkan takdir atas nasib yang dia terima.

2. Pikiran Mesum yang Menguasai Otak

Sebuah penelitian menunjukan bahwa kecanduan dengan seks bahayanya lebih parah dengan kecanduan narkoba, sama sama buruk ternyata seks bebas lebih buruk. Pikiran tentang seks yang ada dalam otak akan membunuh sel sel dalam otak sehingga hanya seks yang dia pikirkan. Otak seakan tak mampu untuk memikirkan hal lain.

Penyebab LGBT memang mengerikan. Kaum LGBT dikecam banyak orang dan salah satu sikap amoral yang menyedihkan seperti hadits tentang LGBT berikut ini,

Barangsiapa mendapati orang yang melakukan perbuatan seperti yang dilakukan kaum Luth, maka bunuhlah orang yang berbuat dan pasangannya (H.R. Abu Dawud, Tirmidi, Ibnu Majah, dan Ahmad).

3. Trauma Masa Lalu

Penyebab LGBT selanjutnya yaitu trauma pada masa lalu. Trauma yang diterima seseorang saat masih usia dini bisa dibawa sampai seseorang dewasa. Bisa jadi orang menjadi penganut LGBT karena dulu dia adalah korban dari LGBT itu sendiri.

Contoh anak laki laki yang pernah menjadi korban lolicon (orang yang memiliki kecenderungan menyukai anak anak) akan berpeluang besar menganut LGBT.

4. Teknologi yang Semakin Canggih

Teknologi komunikasi yang semakin canggih akan memudahkan orang bertemu atau berkencan walaupun cuma dalam tulisan atau teks. Akhirnyat menjurus untuk pertemuan dan tertarik untuk menjadi kaum LGBT. Semua bisa terjadi jika akhlak tidak kuat dan iman yang mulai goyah karena banyak godaan.

dampak lgbt
Dampak LGBT

Dampak LGBT

Setelah kita mengetahui penyebab penyeban LGBT yang ternyata dari berbagai hal sekarang kita pahami yukk tentang dampak LGBT, agar kita bisa waspada dan apabila ada teman yang masuk dalam LGBT kita bisa mengingatkannya.

Berikut dampak LGBT,

1. Terinveksi Virus HIV/ AIDS

Orang yang melakukan hubungan dengan pasangan yang berganti ganti akan mudah terserang penyakit HIV AIDS. Kenapa? Karena virus tersebut dibawa dari pasangannya yang juga terkena virus itu. Mana ada orang mengaku kalau ditanya dia kena virus HIV, pasti dia akan menyembunyikannya.

Bahkan ada juga pengidap HIV yang memiliki misi untuk menyebarkan penyakit tersebut, naudzubillah yaa. Penyakit yang bahaya ini dapat diantisipasi dengan setia pada pasangan dengan jalan menikah laki laki dan perempuan. Rosulullah SAW takut jika ada kaumnya yang meniru kaum Luth,

 “Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Luth(H.R. Ibnu Majah)

2. Terkena Kanker Anal

Kebiasaan kaum gay yang melakukan hubungan lewat ‘belakang’ akan mempermudah terjadinya kanker anal. Itu adalah tempat kotoran keluar dan banyak bakteri disana tapi malah menjadi tempat kepuasan seks, sungguh mengerikan.

Kanker anal bisa menyebabkan kematian bagi penderitanya. Selain penyakit ini juga dimungkinkan kaum LGBT akan mudah terkena penyakit darah dan penyakit jantung.

3. Terserah Miningitis

Radang selaput otak sudah banyak diidap oleh masyarakat, ada berbagai macam alasannya, salah satunya yaitu perilaku seks yang menyimpang. Beberapa artis ibu kota ada yang meninggal karena penyakit ini.

Bakteri miningitis menyebabkan terjadinya infeksi pada selaput otak. Penyakit ini pernah gempar di Amerika karena banyak orang berganti ganti pasangan untuk memuaskan hasrat seksualnya.

4. Dampak Sosial

Saat ada yang menjadi kaum LGBT tidak hanya orang tersebut yang mengalami dampak penyakit tapi lingkungan sosial akan menjadi tercemar. Kaum LGBT adalah kaum yang melampaui batas, seperti pada firman Allah SWT,

(Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala Dia berkata kepada mereka, ‘Mengapa kalian mengerjakan perbuatan fahisyah yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelum kalian?

Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampaui batas,’ (QS Al-A’raf: 80-81).

 

Sekarang sudah terjawab yaa apa itu LGBT di Indonesia firman Allah SWT dan hadits tentang LGBT sudah dengan jelas menjawab bahwa LGBT adalah perbuatan dosa jadi segeralah bertaubat sebelum mata tidak mampu terbuka kembali.

Salam Dakwah :):)

Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?