alasan wanita selingkuh setelah menikah
alasan wanita selingkuh setelah menikah

7 Alasan Wanita Selingkuh Setelah Menikah, Ini Lohh Yang Bikin Kaget

Posted on

Sebelumtidur.com – Siapa sangka ternyata wanita juga ahli dalam perselingkuhan. Laki laki yang terkenal dengan playboy akan kalah dengan wanita yang suka selingkuh. Tapi apa alasan wanita selingkuh setelah menikah?? Bahkan ada juga yang sudah berumah tangga bertahun tahun bisa berselingkuh.

Alasan wanita selingkuh dengan pria beristri maupun yang belum beristri bisa jadi adalah alasan yang rasional. Wanita memang ingin dimengerti, dari hasil penelitian survey tingkat perselingkuhan di kota besar yaitu pada perempuan 14% dan laki laki 22%. Memang banyak terjadi pada laki laki, tapi kenapa tidak kita selidik alasan wanita selingkuh dengan suami orang.

Ketika ada hubungan emosional dengan pria lain wanita akan berusaha dengan teliti untuk menyembunyikan hubungan tersebut. Tapi perselingkuhan yang dilakukan wanita bukan berarti dia tidak setia, lalu apa sebenarnya alasan wanita selingkuh dengan suami orang?? Yukk kita bahas disini sobat..

Alasan Wanita Selingkuh Setelah Menikah

Berikut ini 7 alasan wanita selingkuh dengan suami orang yang sekaligus menjadi sinyal buruk untuk hubungan rumah tangga.

alasan wanita selingkuh setelah menikah
Alasan wanita selingkuh setelah menikah

1. Wanita Membutuhkan Perhatian

Perhatian dan kasih sayang sepertinya makanan yang harus dipenuhi oleh suami untuk istrinya. Ketika perhatian sudah berkurang maka prasangka akan muncul pada hati istri. Wanita ingin selalu dimengerti dan dipahami.

Selama apapun hubungan rumah tangga jika rasa pengertian tidak dimiliki antara suami dan istri maka rumah tangga tersebut hanya permainan belaka.

Sebagai contoh istri yang tidak bekerja tapi di rumah belum tentu dia bisa beristirahat dengan cukup. Banyak pekerjaan rumah yang harus dia selesaikan, dari dia terbangun sampai dia mau tidur lagi seakan pekerjaan tidak ada habisnya.

Pada saat itu suami datang dan meminta macam macam yang membuat istri kelelahan, hal itu dilakukan berulang ulang, kondisi ini membuat istri tidak nyaman karena suami tidak perhatian. Ditambah lagi dengan suami yang tidak pernah perhatian dengan hal hal kecil seperti hari ulang tahun, hari pernikahan, momen teristimewa, dan lainnya.

2. Suami Sibuk Dengan Pekerjaan

Bekerja memang menjadi tugas utama suami. Suami bekerja demi menghidupi keluarganya, kebutuhan yang semakin banyak menuntutnya untuk lebih keras dalam bekerja. Tapi ada juga suami yang sampai lupa waktu dan asyik dengan pekerjaannya.

Seakan akan pulang ke rumah hanya untuk makan dan tidur saja lalu pergi lagi. Istri di rumah seperti pembantu rumah tangga yang menyediakan semua kebutuhannya. Pekerjaan yang dibawa dari tempat kerja ke rumah dan mengerjakan pekerjaan di rumah akan menyita waktu dengan istri.

Istri akan mengeluh dan bisa saja melirik laki laki lain. Laki laki yang bisa mengajaknya bercanda dan mau mendengarkan segala curhatannya. Berawal dari curhat dengan laki laki lain walaupun itu sahabat tapi ini bisa menjadi awal perselingkuhan.

alasan wanita selingkuh dengan pria beristri
Alasan wanita selingkuh dengan pria beristri

3. Suami Sudah Tidak Peduli

Suami yang tidak peduli lagi dengan istri akan membiarkan istrinya bertingkah semaunya. Suami berfikir yang penting transferan di atm lancar dan uang terpenuhi. Suami merasa malas dengan istrinya dan tidak memperdulikannya lagi, berbeda dengan awal awal pernikahan.

Sebagai wanita yang tidak dipedulikan pasti akan merasa sakit dan membutuhkan teman untuk curhat. Terkadang istri berusaha untuk mengungkapkan kekesalannya pada suami yang tidak peduli tersebut tapi mungkin akhirnya nanti hanya kemarahan suami yang muncul.

Godaan dalam rumah tangga memang sangat berat, semakin lama semakin banyak cobaan. Suami yang tidak peduli dengan sitrinya lagi bisa menjadi alasan wanita selingkuh setelah menikah.

4. Suami Selingkuh Juga

Hati siapa yang tidak teriris dan seperti ditusuk dengan belati berulanga ulang ketika melihat belahan jiwanya berselingkuh. Yaa suami yang selingkuh bisa memicu istri berselingkuh juga. Istri beranggapan ini adalah ajang balas dendamnya.

Saat suami sudah ketahuan selingkuh terkadang suami tidak mengaku salah dan berbalik memarahi istrinya. Apapun yang terjadi perselingkuhan yang dilakukan baik dari suami maupun istri adalah perbuatan yang tidak dapat dibenarkan, karena masih bisa dibicarakan secara hati ke hati.

Perselingkuhan suami akan mendorong istri untuk berselingkuh, bisa saja istri berselingkuh dengan laki laki yang sudah beristri juga. Alasan wanita selingkuh dengan pria beristri adalah dia merasa bahwa laki laki tersebut sudah mapan dan mampu membuatnya bahagia.

alasan wanita selingkuh dengan suami orang
Alasan wanita selingkuh dengan suami orang

5. Faktor Libido dan Gairah Sex

Sex adalah kebutuhan baik istri maupun suami. Beberapa wanita menuntut mendapatkan hubungan yang intim dan menggairahkan, tapi bagaimana jika suami mengalami masalah dengan sex nya, seperti ejakulasi dini atau impotensi. Bisa juga terkena penyakit organ dalam lainnya.

Jika suami mengalami masalah seperti itu maka istri akan berusaha mencari kepuasan sex nya dengan laki laki lain. Wanita yang hiper sex akan lebih parah lagi jika mendapatkan suami yang bermasalah seperti itu.

Beberapa ciri yang bisa diketahui wanita hiper sex yaitu kecenderungan berganti ganti pasangan, sering melakukan masturbasi, menjadikan sex sebagai pelampiasan, hobi membuka situs porno, dan lainnya yang menjurus pada perbuatan sex.

Jadi alasan wanita selingkuh setelah menikah yang memiliki ciri ciri seperti diatas yang menunjukan bahwa dirinya hiper sex dia akan beresiko untuk melakukan hubungan perselingkuhan jika si suami tidak dapat memenuhi kebutuhan sex si istri.

6. Bosan

Wanita mudah bosan dengan aktivitas yang monoton, berbagai hal akan dilakukannya untuk menghindari rasa kebosanan dengan rutinitas. Masak, mencuci baju, membereskan rumah, mengurus keperluan suami dan anak, dilakukan berulang ulang sampai dia merasa bosan.

Ketika sudah merasa bosan, istri akan mencari pelampiasan lain yang menurutnya lebih menantang, yaa salah satunya dengan bermain main api cinta perselingkuhan. Melakukan perselingkuhan akan memberikan warna baru pada istri, kehidupannya tidak akan bosan.

Istri akan merasa ada yang memperhatikannya dan dia pun akan memperhatikan laki laki tersebut. Sebenarnya rasa bosan dapat diatasi dengan mengajak suami jalan jalan atau pergi ke suatu tempat yang dapat mengingatkan momen indah bersama suami di masa dulu.

7. Iseng Iseng Aja

Iseng?? apa tidak salah?? tidak. Alasan wanita selingkuh dengan pria beristri salah satunya yaitu iseng iseng aja. Wanita akan merasa tertantang untuk menaklukan suami orang. Ketika dia berhasil dia akan merasa puas. Setelah itu dia akan meninggalkan laki laki selingkuhannya itu.

Hubungan yang didasarkan bukan karena cinta yang sebenarnya dan hanya karena rasa iseng dan coba coba bisa dia akhiri kapan saja. Istri yang melakukan perselingkuhan karena iseng iseng aja melakukan hal itu bisa saja karena dorongan dari luar yaitu teman teman rumpinya.

 

Bagaimana sobat sebelumtidur.com tentang alasan wanita selingkuh setelah menikah?? Mengerikan yaa, semoga kita semua terhindar dari perbuatan tersebut. Aamiin.

:):)

Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?