pantun selamat malam buat sahabat
Pantun selamat malam buat sahabat

11 Kumpulan Pantun Selamat Malam buat Sahabat, Lucu & Gokil Abisss

Posted on

Sebelumtidur.com – Punya sahabat karib? Atau karib banget? Sampai kayak orang kembar he hee. Mau bikin pantun selamat malam buat sahabat tapi bingung kata katanya? Pantun sebelum tidur yang lucu lengkap bisa kamu dapat disini.

Pantun malam yang indah akan bikin hubungan persahabatan kalian menjadi tambah dekat. Pantun selamat malam gokil ini juga bisa bikin sahabat ketawa lohh, Ingat yaa kalau bikin orang lain bahagia nanti hidup kita akan jadi bahagia juga.

Penasaran sama pantun selamat malam buat sahabat? Pengen segera baca? Sabar yaa, pantun sebelum tidur yang lucu lengkap ini sebagai bahan lucu lucuan aja yaa biar malam semakin asik dan hubungan sahabat menjadi kuat. Yukk simak pantun malam yang indah sekaligus pantun selamat malam gokil versi sebelumtidur.com

Pantun Selamat Malam Buat Sahabat

Taruh anggur dalam cawan

Taruh mayat dalam peti

Petik satu bintang untuk kawan

Biar lelap di malam hari

 

Disana sini banyak nyamuk

Terbang kesana terbang kesini

Mata ini sudah ngantuk

Sms nya besok lagi

 

Kakak tua burung pelatuk

Semua terbang ke godean

Kalau ngrasa udah ngantuk

Ngapain masih fb-an ?

pantun selamat malam gokil
Pantun selamat malam gokil

Pantun Sebelum Tidur yang Lucu Lengkap

Satu rahasia nihh kalau tiba tiba temen kamu ketawa sendiri tanpa alasan yang jelas jangan jangan dia lagi jatuh cinta. Ada lohh alasan unik kenapa seseorang bisa jatuh cinta sama dia. Kalau udah seneng gini pasti curhat ke sahabat, boleh tuhh kasih pantun lucu.

Makan siang pakai ketupat

Kupatnya berbentuk jari

Yukk kawan istirahat

Persiapan esok hari

 

Pintu terbuka tolong ditutup

Pintu tertutup tanda pergi

Beristirahat malam yang cukup

Biar segar esok hari

 

Ikan tenggiri gak suka tenggelam

Ikan tenggiri gak suka pakai bikini

Sayangku cintaku selamat malam

Sedang apa dikau saat ini?

 

Pantun Malam yang Indah

Aku memang kutu buku

Tapi tidak suka minum jamu

Met malam duhai sayangku

Jangan lupa mimpikan aku

 

Sayur sawi sayur bayam

Seikat cuma seribu

Ku ucap selamat malam

Buat sahabat di hatiku

 

Malam malam beli kupat

Belinya sambil naik kayak

Selamat malam duhai sahabat

Semoga tidur dengan nyenyak

 

Pantun Selamat Malam Gokil

Anak itik suka menggigit

Menyantap lahap ikan kerapu

Kan kupetik bintang dilangit

Tuk temani tidur lelapmu

 

Bakso telur paling sedap

Walau banyak pakai gajih

Karna hari sudah gelap

Sana bobok gih..

 

Ada dokter mau nyuntik

Ikan diikat tak bisa kabur

Sahabatku paling cantik

Jangan lupa doa sebelum tidur

 

Bagaimana sobat sebelumtidur.com tentang pantun selamat malam buat sahabat?

Lucu lucu kann, kopas trus kirim ke sobatmu yaa,

Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?