topik pembicaraan yang menarik bagi wanita
topik pembicaraan yang menarik bagi wanita

Gaes 7 topik pembicaraan yang menarik Bagi Wanita, Bikin Tambah Dekat

Posted on

Sebelumtidur.com – Ingin menarik perhatian wanita hanya dengan obrolan?? Topik pembicaraan yang menarik bagi wanita bisa bikin kamu lebih dekat dengan dia. Topik pembicaraan yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya.

Pasangan suami istri yang sudah lama menikah terkadang kehabisan topik pembicaraan, tapi dengan cara mencari topik pembicaraan dengan teman hidup akan membuat suasana menjadi lebih ceria dan baru sepanjang hari.

Cara mencari topik pembicaraan yang menarik haruslah tepat yaa, karena wanita adalah makhluk yang sensitif dengan pembicaraan. Salah bicara sedikit aja bisa menjadi bom yang meledak tiba tiba dan menghancurkan rencana yang sudah disusun sebelumnya.

Topik Pembicaraan Yang Menarik Bagi Wanita

Komunikasi bisa jadi sarana untuk mendekatkan 2 orang. Pembicaraan yang menyenangkan adalah yang membuat wanita mengulik lebih dalam tentang topik pembahasan yang sedang diulas. Bangunkan rasa penasaran si wanita agar pembicaraan lebih mengasikan.

Yukk langsung kita bahas topik pembicaraan yang menarik bagi wanita,..

1. Membicarakan Momen Tak Terlupakan

Setiap orang pasti memiliki momen yang tidak bisa dia lupakan, mulai dari hal kecil sampai hal besar pasti ada memori tentang kejadian itu. Kejadian ini bisa saja menyenangkan tapi juga bisa saja menyedihkan dan mengecewakan.

Memulai tentang momen tak terlupakan yang bahagia bisa memancing wanita untuk bercerita lebih banyak. Saat wanita bercerita sebagai seorang laki laki tarulah perhatian yang cukup.

Mengelus kepala wanita dan memperhatikannya akan menambah semangat dia bercerita. Tapi yang sudah menjadi suami istri yaa.

topik pembicaraan yang menarik bagi wanita
Topik pembicaraan yang menarik bagi wanita

2. Tempat Favorit Yang Sering Dikunjungi

Cara mencari topik pembicaraan dengan teman hidup selanjutnya yaitu dengan membicarakan tempat tempat yang sering dikunjungi. Bisa mulai dari membandingkan tempat tersebut dengan tempat yang lain atau bisa juga membicarakan tentang tempat nongkrong yang asik.

Membicarakan tentang tempat spesial juga bisa menjadi hal yang menarik, seperti tempat pertama kali bertemu, tempat yang menyeramkan, atau tempat yang berkaitan dengan momen tak terlupakan. Yang menarik lagi jika diakhir pembicaraan mengajak si wanita mengunjungi tempat tersebut di kemudian hari.

3. Sifat Orang Lain Yang Menjengkelkan

Membicarakan sifat yang menjengkelkan bisa menjadi topik pembicaraan yang menarik bagi wanita. Membicarakan orang lain memang menjurus pada gibah dan gibah adalah dosa besar jadi harus dihindari.

Bicarakan sifatnya bukan orangnya.  Misalkan ada teman yang sombong, bicarakan bahwa kesombongan adalah hal yang buruk dan dapat memutus persaudaraan. Jangan membicarakan mantan pacaranya dulu yaa.

Biasanya wanita akan sangat tergugah ketika membicarakan rasa jengkelnya terhadap orang lain. Sebenarnya ini adalah rasa terpendamnya karena tidak mampu mengungkapkannya secara langsung kejengkelan tersebut pada orang yang dituju.

4. Meminta Nasehat Kepada Wanita

Jangan salah yaa, wanita adalah makhluk paling teliti dan bisa mengingat banyak hal, meminta nasehat kepada wanita bukanlah sebuah kesalahan. Setidaknya dengan mendengarkan nasehat dari wanita atau istri bisa membuka pandangan dari sisi yang lain.

Cara mencari topik pembicaraan yang menarik dengan memulai dari meminta nasehat akan membuat wanita menjadi merasa dibutuhkan. Rasa itu akan memunculkan empati kepada peminta saran, dengan begitu pembicaraan akan berlangsung dengan rasa penuh empati dan peduli.

cara mencari topik pembicaraan yang menarik
Cara mencari topik pembicaraan yang menarik

5. Membicarakan Isu Yang Sedang Hangat

Isu yang hangat bisa dimulai dari maraknya kriminalitas jambret, copet, penipuan dan lainnya yang sedang menjadi trending topik masyarakat. Beberapa wanita memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungannya sehingga dengan memulai pembicaraan dari isu masyarakat akan membuatnya menjadi penasaran.

Coba juga bicarakan isu tentang harga sembako yang naik karena biasanya istri selalu bergelut dengan keuangan jadi akan sangat terpancing ketika membicarakan tentang isu kenaikan harga. Beras naik, cabai naik, bawah dan lainnya.

6. Membicarakan Tentang Musik dan Film

Cara mencari topik pembicaraan yang menarik lainnya yaitu dengan membicarakan musik dan film. Pasti ada lagu yang menjadi ungkapan rasa seseorang. Caranya nyanyikan sedikit syair lagu yang sekiranya sesuai dengan kondisi perasaan si wanita.

Biasanya wanita akan senyum senyum sendiri ketika ada yang menyanyikan lagu sesuai keadaannya. Setelah itu mulai berbicara tentang lagu tersebut dan sedikit demi sedikit mengulik tentang keadaan sebenarnya dari si wanita. Tapi jangan lanjutkan jika wanita terlihat sensitif dengan lagu maupun film yang sedang dibicarakan.

7. Membicarakan Masa Depan

Cara mencari topik pembicaraan dengan teman hidup yang terakhir yaitu membicarakan masa depan. Ini sangat sensitif tapi akan menjadi cerita panjang jika diteruskan.

Mengingat wanita membutuhkan kepastian dalam semua hal. Jangan membuat wanita menunggu karena wanita akan benar benar menunggu dari janji yang sudah diucapkan.

Gunakan cara pandang dari dua sisi, jika berbeda pandangan tentang masa depan jangan teruskan dan ganti topik yang lain. Tapi jika si wanita serius dengan pembicaraan masa depan, lanjutkan dan gali lebih dalam tentang cita cita yang ingin diraihnya.

Berani mencoba topik diatas??

Topik Bahasan:

Cari apa saja jus penghancur lemak. Seru Kan? Apa Pendapatmu tentang Topik di Atas?
Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?