7 Alasan Mengapa Anda Harus Menikah Dengan Orang Klaten

60344 views

Kota Klaten pasti bukan kota yang asing bagi kamu-kamu yang mengaku gaul. Kali ini, kamu wajib membaca tema yang sudah kami angkat ini, 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Menikah Dengan Orang Klaten. Sebagai referensi kamu dalam memilih pasangan hidup, tentunya bagi yang belum punya pasangan ya? xixixi,, 🙂

Klaten adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Jawa Tengah. Pusat pemerintahannya berada di kota Klaten. Luas wilayahnya mencapai 665,56 km2. Kota ini berbatasan dengan kabupaten Boyolali di Utara, kabupaten Sukoharjo di timur, serta Daerah Istimewa Yogyakarta di selatan dan barat. Jadi kota Kalten ini diapit oleh 2 kota budaya yaitu kota Surakarta dan Yogyakarta.

7 Alasan Mengapa Anda Harus Menikah Dengan Orang Klaten

Keindahan Alam Umbul Ponggok Klaten

Klaten terkenal dengan slogannya yaitu BERSINAR, Klaten BERSINAR. Apa sih itu arti dari slogannya? Slogan BERSINAR memiliki makna yang mendalam. Siapa yang mau tahu arti dari slogan ini? Yah, jika dirimu melanjutkan membaca artikel ini, tentunya dikau mau tau ya? hehe,, 🙂

BERSINAR ini terdiri dari gabungan motto atau slogan yang luar biasa. BER singkatan dari bersih, huruf S singkatan dari sehat, huruf I singkatan dari indah, huruf N singkatan dari nyaman, huruf A dingkatan dari aman, huruf R singkatan dari rapi. Jika digabungkan maka, BERSINAR terdiri dari bersih, sehat, indah, nyaman, aman, rapi. Singkat namun mendalam mencakup semua sisi dari keadaan kota Klaten sendiri.

Nah, sekarang apa Alasan Kamu Harus Menikah Dengan Orang Klaten?

Ada sejumlah fakta yang melatar belakangi dirimu harus mencari pasangan hidup orang Klaten. Pssangan hidup yang mampu berbagi dan mudah beradaptasi serta yang bisa membuatmu bahagia tentunya. Apa saja itu? Simak di bawah ini yah,
1. Pribadi yang menyenangkan. Kamu udah tau kan kalau slogan Klaten adalah BERSINAR. Yah, seperti slogannya juga bahwa orang-orang di daerah Klaten selalu memancarkan sinarnya dimanapun ia berada. Terutama dalam sinar kepribadiaannya, akhlaqnya, dan jiwanya. Mereka akan selalu bersinar dimanapun mereka berada. Sehingga mereka selalu bisa menyenangkan orang-orang di sekitarnya, terutama pada pasangannya. So, dirimu akan selalu bahagia sama si do’i.

2. Selalu menjaga kebersihan.Dengan penerapan slogan daerah Klaten yang pertama yaitu “bersih”, orang-orangnya pun selalu menjaga kebersihan dimana pun dia berada. Apalagi ketika mereka berada di lingkungan rumahnya, lebih-lebih jika berada di rumah mertuanya, pasti akan bangga punya menantu yang rajin bersih-bersih.

3. Sehat Selalu. Slogan selanjutnya yaitu sehat”sehat”. Yah, ketika kita selalu menjaga kebersihan dimanapun kita berada, maka kehatan akan tercipta dengan sendirinya. Karena penyakit itu tidak datang secara tiba-tiba lho. Begitu juga dengan orang-orang Klaten, ketika mereka selalu menjaga kebersihan dimapaun mereka berada, maka secara otomatis, kesehatan tubuh akan menyertai mereka. Lingkungan yang bersih akan tercipta badan yang sehat.

4. Indah Dipandang Mata. Semua dari kalian menginginkan pasangan yang indah di pandang mata bukan? Yah, di sinilah tempatnya kamu bisa mendapatka pasangan tersebut, dapatkan hanya di kota Klaten. Tak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar orang-orang Klaten memiliki fisik yang diatas rata-rata. Walau namanya fisik itu relatif sih.

Namun ini pendapat sebagian besar orang. Hal ini terbukti dari banyaknya warga Klaten yang ternyata dipilih jadi pasangan hidup di daerah lain. Mulai dari yang terdekat saja dengan kota Klaten, yaitu Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, Yogyakarta, Semarang, Kebumen, hampir seluruh kota di jawa sampai dengan ke luar jawa, ada pulau Kalimantan, Sumatra, sulawesi, dan Irian Jaya juga.

5. Memberikan Rasa Nyaman Kepada Siapapun. Mereka seperti layaknya kota Klaten yang memberikan kenyamanan bagi penduduknya. Terbukti dari jumlah penduduknya yang tidak sedikit, berdasar sensus penduduk tahun 2013 mencapai 633.314 jiwa, apalagi sekarang makin tambah banyak ya?
Kenyamanan itu pun melekat pada pribadi mereka. Karakter dan kepribadian mereka bisa memberikan rasa nyaman kedapa siapapun.

Jika bisa memberikan kenyamanan pada pasangan itu wajar. Namun jika bisa memberikan kenyamanan pada siapapun itu yang sulit dicari. Yah, mereka bisa memberikan pada siapapun lho, terutama pada mertuanya, bapak ibumu nanti, pada saudara-saudaramu dan teman-temanmu. So, dirimu nanti tidak perlu khawatir dan risau untuk memasukkan mereka pada lingkunganmu.

6. Mampu Memberikan Rasa Aman dan Damai. Sebagai salah satu contohnya, etika gunung Merapi meletus, pemkab Klaten memfasilitasi semua warga kecamatan Karangnongko yang mengungsi. Mulai dari fasilitas transportasi waktu mau mengungsi, tempat, sandang sampai logistik terpenuhi dengan baik.

Mereka mengungsi selama terjadi bencana tersebut sampai lereng gunung MErapi dikatakan benar-benar aman. Jadi tak heran jika orang-orang Klaten pun juga senantiasa memberikan rasa aman dan damai kepadamu jika dirimu jadi pasangan salah satu diantara mereka.

7. Senantiasa Rapi Kapanpun dan Dimanapun Mereka Berada. Penataan kerapian kota Klaten yang dimulai tahun 2012 memberikan hasil di tahun ini. Dibangunnya masjid raya Klaten yang bertempat di terminal lama, dan pembangunan terminal baru serta penataan ulang taman di alun-alun Klaten memberikan nuansa kesejukan, kerapian tersendiri bagi kota Klaten.

Jadi warga penduduknya pun selalu menjaga kerapian dimanapun mereka berada baik laki-laki dan perempuan. So, sangat menguntungkan sekali jika dirumu dapat pasangan orang Klaten, karena rumahmu akan selalu tertata rapi oleh pasangan tercintamu.

Waw, keren bukan orang-orang Klaten. So, tunggu apalagi dirimu, ayok segera temukan idamanmu di kota BERSINAR Klaten. Selanjutnya rasakan kedasyatan kepribadian mereka. Sebelumtidur.com berharap, bagi yang belum menemukan pasangan pujaan hidupnya, semoga bisa segera ditemukan dengan sosok pribadi seperti di atas ya, Aamiin.. 🙂

Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?