Tanda wanita ingin putus hubungan
Tanda wanita ingin putus hubungan

7 Tanda Wanita Ingin Putus Hubungan Tapi Tidak Mau Mengatakannya

Posted on

Sebelumtidur.com – Hubungan kasih sayang memang tak selamanya baik terus yaa, pasti ada kerikil kerikil yang mengganjal, bisa juga batu besar yang menghalanginya. Pacaran kalau tidak dari hati bisa aja cuma jadi pelampiasan. Ini dia Tanda Wanita Ingin Putus Hubungan Tapi Tidak Mau Mengatakannya.

Perempuan minta putus biasanya tidak menyatakan secara langsung, ada rasa rasa gimana gituu, bisa jadi karena dia bosan tapi masih sayang. Udah gak betah tapi pengen bareng, nahh membingungkan kan yaa,

Ciri ciri wanita minta putus bisa jadi juga terlihat dengan nyata lohh, tapi si pria pura pura gak tau karena dia masih sayang sama ceweknya, pernah mengalami seperti ini? Nahh loo, kucing kucingan yaa.

Tanda Wanita Ingin Putus Hubungan

Memahami sifat satu sama lain memang menjadi kewajiban saat sudah memulai untuk menjalani hubungan. Disaat sibuk dengan urusan masing masing kelanggengan hubungan akan dipertanyakan. Mementingkan keperluan pribadi dan bertindak semaunya bisa jadi tanda wanita ingin putus hubungan, yukk simak selengkapnya,

1. Jarang Berkomunikasi

perempuan minta putus
Perempuan minta putus

Kunci hubungan yang sukses yaitu selalu menjaga komunikasi. Saat wanita mulai ingin putus biasanya dia mulai malas untuk berkomunikasi dengan pria. Komunikasi menjadi modal utama yang harus dipertahankan.

Jika wanita mulai mengurangi intensitas berkomunikasi bahkan mulai susah untuk menghubungi wanita bisa jadi dia ingin putus.

Sulitnya berkomunikasi akan semakin bertambah saat keinginan wanita semakin kuat untuk putus. Sebagai pria harusnya mengerti dengan kondisi ini, lebih baik tanyakan, jika ada masalah segera selesaikan, jika minta putus yaa sudah putus saja he he.

2. Mulai Menjaga Jarak

Memberi jarak bisa jadi dalam artian beberapa hal, bisa perhatian yang berkurang, rasa yang berkurang, atau bisa juga dengan memberi jarak saat sedang bertemu.

Rasanya bersama sedang berdua tapi jarak itu akan semakin “kentara” saat si wanita cuek dengan pria. Apa ini salah wanita? Bisa iya, Bisa tidak.

Saat wanita memberi jarak berarti dia mempertanyakan keseriusan pria terhadap dirinya. Ingat yaa wanita itu butuh kepastian bukan cuma digantungkan saja.

3. Pertengkaranan Karena Hal Sepele

Mencari cari kesalahan dengan memperkarakan hal hal sepele, bisa jadi hanya karena tidak membalas pesan singkat wanita akan marah besar dan mulai menyudutkan si pria.

Hal hal yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan baik baik tapi seakan akan dibesar besarkan dan marah itu terus menerus.

Kondisi ini sebenarnya dilakukan wanita untuk mempermudah minta putus, karena pasti si pria akan mulai kesal lama lama dengan keadaan si wanita yang sering marah.

Bisa bisa dengan hal sepele wanita bisa coba coba untuk selingkuh. Amati Alasan Wanita melakukan Selingkuh ini yaa, Ternyata bisa terjadi Setelah Menikah.

4. Banyak Alasan

Saat diajak pergi ada ada aja alasan yang dia berikan, mau nemeni mama di rumah lah, mau pergi sama temen lah, atau mau ngerjain tugas misalnya. Alasan itu selalu muncul saat pria mengajak wanita pergi.

Wanita akn mencari seribu cara agar dia tidak bertemu dengan pria yang menjadi kekasihnya. Kenapa? Bisa jadi wanita mulai bosan dan malas dengan acara “jalan keluar” yang diajukan pacarnya.

Pikiran wanita mengatakan “ahh… paling nanti begitu lagi…” nahh kegiatan yang akan dilakukan sudah ketebak di wanita bisa jadi pria memiliki kebiasaan buruk saat bersama si wanita, jadi wanita mencari cari alasan untuk tidak bertemu dengan pria.

5. Perubahan Status Sosial Media

ciri ciri wanita minta putus
Ciri ciri wanita minta putus

Nahhh cara yang paling ampuh untuk mengetahui tanda wanita ingin putus hubungan yaitu dengan membaca status status yang ada di sosial media meilik wanita. Bisa jadi di zaman modern ini orang orang banyak yang mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

Salah satu ciri ciri wanita minta putus yaitu merubah status sosial media menjadi galau dan penuh dengan kebingungan hubungan, merasa bisan, bisa juga dengan ekstrim menghapus foto foto kebersamaan dengan si pria.

Kalau sudah begini lebih baik bicarakan secara langsung dan mencari solusi yang tepat, kalau masih mau dipertahankan yaa cari cara yang tepat. Jangan sampai sudah berpisah dan Mantan menjadi Setan.

6. Mudah Frustasi

Sering kali saat perempuan minta putus tapi bingung menyampaikannya dia malah menjadi frustasi sendiri. Menyampaikan rasa yang terpendam memang sulit yaa, kemampuan setiap orang berbeda beda.

Rasa kesal ingin putus akan terlihat saat wanita bersama si pria, wajah yang ditunjukan hanya kekesalan, dan merasa bodoh sendiri karena tidak mampu menyampaikan niatannya, dan juga merasa sebal karena si pria tidak peka dengan keinginannya.

Frustasi yang terus menerus akan membuat wanita mengambil jarak dengan pria lalu perlahan pergi dan menjauhi pria, menjauh perlahan bisa jadi cara mempermudah dia mengatakan kalau dia ingin putus.

7. Sibuk Sendiri Saat Bersama

Pernah merasakan sepi saat bersama? Sepi di keramaian? ha haa kasian yaa. Salah satu tanda wanita ingin putus hubungan yaitu dia akan menyibukan dirinya saat bersama pria. Bisa jadi karena alasannya tidak mau bertemu tidak dapat terwujud jadi saat bertemu dia akan bersikap seenaknya sendiri.

Cuek, tidak perhatian, bahkan menganggap pria yang ada di sampingnya sudah tidak ada lagi, dai bertingkah semaunya, bermain hp padahal saat bersama.

Cara ini dilakukan wanita untuk membuat si pria menjadi sebal dan illfeel. Setelah itu pria akan menjadi kesal dan memutuskan si wanita, dan rencana wanita akan berhasil.

 

Sebenarnya kenapa sihh wanita tidak mau menyatakan bahwa dirinya minta putus?

  • Bisa jadi wanita masih sayang dengan si pria tapi kesal dengan perbuatan si pria
  • Mulai bosan dengan hubungan yang tidak berkembang, dalam artian tidak ada target kapan mau menikah atau mau menuju ke jenjang lebih tinggi
  • Si pria banyak melakukan kesalahan dan tidak mau mengerti wanita
  • Wanita memiliki sifat malu yang sangat tinggi, dia hanya bisa menurut dan saat kesal dia hanya diam

 

Nahh ciri ciri wanita minta putus tadi semoga bisa jadi pencerahan buat kamu yaa,

Iyaa kamu yang lagi galau dengan sikap wanita di sampingmu.

Jangan jangan dia masuk dalam kategori perempuan minta putus ha ha.

Sudah yaa kalau menemukan ciri ciri wanita minta putus kalau masih sayang yaa dibahas bareng kalau udah gak sayang yaa putuskan aja. Tapi ingat jangan mempermainkan hati wanita yaa.

Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?