Motor Kuno Yamaha Alfa Alfa II Alfa II R Alfa II Z,
Alasan Menikah dengan Pemilik Yamaha Alfa

5 Alasan Anda Harus Menikah Dengan Pemilik Yamaha Alfa

Posted on

Setidur Fans ada yang mengenal Yamaha Alfa? Mengapa kami angkat tema 5 Alasan Menikahi Pemilik Yamaha Alfa? Mari kita pelajari lebih dalam serunya. Jangan ngaku pecinta otomotif kalau belum tahu motor legendaris keluaran yamaha era 80an.

Yamaha Alfa merupakan motor yang keluar pertama tahun 1989-an. Dia memiliki kapasitas mesin 2 tak sampai 100 cc. Varian Yamaha Alfa dalam perkembangannya ada Alfa II, kemudian Alfa II R, Ada juga Alfa II Z, serta terakhir yaitu Yamaha Sigma keluar sekitar tahun 1997.

Bagi yang belum tahu seperti apa penampakan motor ini silakan simak gambar motor yamaha alfa berikut:

Motor Kuno Yamaha Alfa Alfa II Alfa II R  Alfa II Z,
Alasan Menikah dengan Pemilik Yamaha Alfa

Spesifikasi Motor Yamaha Alfa, Motor Kuno Paling Laris Dijamannya

Kalau ditilik dari spesifikasi Yamaha Alfa yang konon awal keluarnya itu dibanderol dengan Rp 200.000,00 (iya, dirimu nggak salah baca. Jaman segitu 200rb sudah dapat motor yamaha alfa), dia memiliki CC kisaran 100 – 125 cc.

Dimana kalau motor 2 tak 100 – 125 cc jika hari ini terpelihara baik, dia tidak bisa dipandang sebelah mata. Yamaha Kono Alfa ini bisa bersaing dengan motor 4 tak dengan 100 – 125 cc jaman sekarang. Bahkan dalam salah satu video youtube yang kami temukan, doi masih bisa top speed 1 -100 km/jam dalam 17 detik men.

Nggak Percaya? Lihat top Speed Yamaha Alfa yang benar benar bisa membuatmu menyenandungkan lagu the massive, “Syukuri Alfa yang ada...”. Yuk lihat video gokilnya:

Sudah menyaksikan videonya? Mantap Apa mantap? Xixixi gokil banget ya. Dan dari obrolan dengan banyak ‘tenaga kasar’. Yamaha Alfa itu tetap idaman. Walau secara bensin dibanding motor hari ini boros, udah harus kasih makan oli samping. Tetapi urusan kekuatan, seng ada lawanlah.

Kalau motor 4 tak terbaru buat narik gerobak kayu dia hanya nderum nggak jelas. Yamaha alfa walau di gigi agak tinggi tetap enteng narik gerbobak berisi kayu. Ini testimoni asli para pemilik jasa penggergajian kayu yang sempat kami temui. Pesaingnya urusan narik kayu itu honda legenda yang benar benar menjadi legenda urusan kekuatan.

Nah, Apa Alasan Cewek Harus menikahi Pemilik Yamaha Alfa Kuno itu?

Ada sejumlah fakta yang menjadikan anda hei para cewek wajib memilih para pemilik yamaha alfa sebagai sosok pria idaman. Apa saja?

  • Pecinta sejati. Kita semua tahu bahwa yamaha alfa keluar dikisaran 1980an. Semakin tua mereka semakin cinta. Demikian pula anda yang mau tidak mau juga akan menua. Semakin tua para pemilik motor yamaha alfa ini semakin bertambah cinta. Nggak boros krim antipenuaan dini kalau sekedar ingin selalu dicintai oleh mereka.
  • Peduli lingkungan. Anda tahu bahaya nyamuk demam berdarah biasanya dilakukan aksi fogging (pengasapan) oleh dinas kesehatan? Memanaskan honda alfa dipagi hari apalagi pas suasana sedang agak dingin, asap yang keluar dari kenalpotnya cukup mem-fogging sekitar rumah + tetangga. 11-12 lah kalau memanaskan motor Suzuki Tornado.
  • Pribadi yang penuh percaya diri. Anda bisa bayangkan tetap mengendarai motor yang asapnya kadang bikin batuk, suara kenalpot yang sejak 1 kilometer sudah bisa terdeteksi jenis motornya, sampai desain motor yang super old fashioned di tengah arus model motor yang tiap hari keluar baru, bukankah itu bukti kepercayaan diri yang kuat?
  • Kuat, perkasa, dan Tahan Lama walau usia tak lagi muda. Dari kisah jasa penggergajian kayu, didapati fakta bahwa mereka sangat mencintai yamaha Alfa. Ketika gerobak sudah penuh dengan kayu, motor lain walau di gigi 1, hanya menderam nggak jalan jalan, apalagi di area kerja yang jalan stop jalan stop, honda alfa dengan enteng menarik semua itu. Padahal usia berapa sejak 80an. Yang sudah berkeluarga pasti seneng yang kuat, tahan lama, meski usia tak lagi muda.
  • Tangguh di segala medan. Selain honda astrea grand, Yamaha Alfa hampir selalu bisa ditemukan di berbagai pelosok negeri. Jadi cowok pun harus yang bisa seperti itu, jangan cuman bisanya hidup di lokasi tertentu saja, harus bisa survival di banyak kondisi. Apalagi harus bisa kan menjaga orang orang yang disayangi.

Terus terang ketika pas nulis ini, saya ingat betul dengan sosok mantan ketua rohis universitas diponegoro. Dimana di salah satu periode kepemimpinannya, sang ketua itu berkendara menggunakan motor alfa. Walau remnya harus dalam banget ketika mau ngerem, walau asapnya bikin kabut satu parkiran, walau borosnya bukan main, si Alfa ini banyak kiprahnya dalam menyukseskan program dakwah islam di kampus undip, tembalang, semarang.

Woke, mantap apa mantap? ada yang bisa menambahkan alasannya lagi? Langsung tambah di komentar ya. Alasan alasan di atas jelas personal, jangan di anggap bercanda, Share aja ke facebook, twittermu, biar seru. HIDUP ALFA-ER SEJATI :D. Selamat yang udah menikah dengan suami pemilik motor Yamaha Alfa.

Topik Bahasan:

Cari yamaha alfa, motor alfa, motor yamaha alfa, yamaha alpa, yamaha alfa 2 tak, spesifikasi yamaha alfa, yamaha alfa 2r, Spesifikasi motor alfa, alfa yamaha, yamaha sigma. Seru Kan? Apa Pendapatmu tentang Topik di Atas?
Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?