Cerita sedih tentang cinta bertepuk sebelah tangan
Cerita sedih tentang cinta bertepuk sebelah tangan

Kisah Nyata, Cerita Sedih Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Posted on

Sebelumtidur.com – Cinta. Satu kata yang terdiri dari 5 huruf. Kata yang bisa jadi membahagiakan tapi juga bisa menjadi malapetaka ha haa. Cerita Sedih Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ini akan membuat kamu merasakan betapa kejamnya cinta humm.

Cinta bertepuk sebelah tangan ini juga terlibat dalam sebuah kisah cinta segitiga yang menyedihkan. Kenapa tidak? Karena kisah ini diambil dari kisah nyata. Ada terharu ada romantis ada campur campur tentang cinta.

Sayangnya pelakonnya sudah merasakan tanda cinta bertepuk sebelah tangan tapi masih saja mengejar orang yang dicintai itu. Apa bisa jadi ini cinta segiempat yang belum ada solusinya.

Cerita Sedih Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kisah cinta bertepuk sebelah tangan dimulai saat para pelakonnya masih duduk di kelas 8 SMP. Yaa masa masa cinta monyet. Sebut saja namanya Nur, Dewan, dan Dio.

Nur adalah ketua kelas yang memiliki sifat tegas dan patuh dengan peraturan, Nur juga terkenal sebagai anak yang rajin dan pandai dalam pelajaran, yaa walaupun dia agak lemah di pelajaran matematika dia terus berusaha untuk menaklukannya.

Dewan, salah satu cowok yang menjadi idola di sekolah tersebut. Dewan terkenal sebagai anak yang tampan dan banyak tebar pesona ke cewek cewek SMP.

Dewan memiliki keahlian dalam bidang bahasa, tapi untuk masalah kepintaran Dewan masih kalah dengan Nur.

Dio, cowok yang tidak memiliki postur tubuh proporsional yaa karena dia lebih kurus dari cowok lainnya, tapi gak terlalu kurus banget sihh. Dio adalah cowok yang pandai dan juga rajin, selain itu dia aktif dalam kegiatan pramuka dan drumband. Dio juga memiliki group band dan dia berperan sebagai gitaris.

Nur, Dewan, dan Dio ada dalam satu kelas, Yaa masa masa remaja menjadi masa yang bergejolak. Saat itu mereka baru dipertemukan dalam satu kelas saat mereka kelas 8, sebelumnya mereka belum pernah bertemu.

Nur yang suka dengan cowok yang pandai sering mendekati Dio karena ingin belajar matematika dari Dio. Dio menanggapi biasa saja, karena yaa saat itu masing masing mereka memang fokus dengan belajar.

Hari terus berlalu dan tanpa sengaja mereka ada dalam satu kelompok untuk mengerjakan tugas PKK. Mereka disuruh membuat hasta karya dari bahan bahan alami. Satu kelompok terdiri dari 5 orang yaitu Nur, Dewan, Dio, Septi, dan Nina.

cinta bertepuk sebelah tangan
Cinta bertepuk sebelah tangan

Mereka sepakat mengerjakan tugas di sekolah saja karena rumah mereka sama sama jauh. Saat itu Nur terus memperhatikan Dio hingga kadang dia melamun, yaa intensitas bertemu dengan Dio memang setiap hari ditambah tugas seperti ini membuat dia semakin sering bertemu.

Hal serupa juga dirasakan Dewan, Dewan diam diam memang mengagumi Nur sejak mereka ada di satu kelas. Dan tidak disangka sangka saat mengerjakan tugas itu Dio dan Nina saling pandang, kabar kabar sebenarnya Dio menyukai Nina tapi Nina sudah punya pacar namanya Ramlan.

Duhh tanda cinta bertepuk sebelah tangan untuk Nur mulai tampak nihh. Nur pun sebenarnya melihat mereka (Dio dan Nina) berteman cukup akrab dan Nur juga sudah mendengar kabar kalau Dio menyukai Nina. Yaa inilah cerita sedih tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

Tapi entah kenapa pesona Dio mengalahkan semua itu, berawal dari tugas hasta karya itu membuat jantung Nur berdetak kencang saat belajar dengan Dio. Yaa Dio masih sabar mengajari Nur untuk pelajaran matematika.

Dewan yang menyukai Nur pelan pelan mendekatinya, Dewan sering menuliskan kata kata semangat di buku Nur. Emang dasar Dewan itu suka meminjam buku Nur dengan alasan ketinggalan mencatat.

Sebenarnya Nur merasa kalau Dewan cuma modus aja pinjam catatannya, setiap catatan dikembalikan pasti ada kata kata semangat yang dituliskan oleh Dewan.

Nur tidak begitu menanggapi perhatian yang diberikan Dewan. Tapi tetap saja Dewan selalu memberikan perhatiannya, seperti menyiapkan tempat duduk untuk Nur, kadang juga mengajari Nur belajar matematika saat Dio tidak ada.

Waktu terus berlalu, Nur yang lama lama menyukai Dio hanya diam saja tanpa menunjukan sikap sikap tertentu yaa karena Nur merasa jauh dari Nina, jauh pandainya dan jauh cantiknya. Yaa Nina kan cewek yang disukai Dio, jadi terkadang Nur membandingkan dirinya dengan Nina.

Cerita sedih tentang cinta bertepuk sebelah tangan dimulai, Nur merasa minder untuk belajar dengan Dio lagi, dia mulai menjauh dari Dio, Dio pun bersikap biasa saja yaa mungkin karena dia tidak sadar kalau dia disukai oleh temannya sendiri.

Nur mengalihkan rasa suka ke Dio dengan cara dia belajar terus menerus agar bisa mengalahkan Dio, Yaa Nur memiliki obsesi untuk mengalahkan peringkat Dio agar dia bisa disebut cewek yang pandai juga di mata Dio.

Yaa benar saja saat kenaikan kelas Nur mendapat peringkat 2 dan Dio ada di peringkat 3. Senang hati Nur karena bisa mengalahkan peringkat Dio, yaa walaupun saat itu Nina mendapat peringkat 1. Tapi Nur puas dengan pencapaiannya.

Dan saat yang tidak diduga duga ternyata selepas kenaikan kelas Dewan mengungkapkan perasaannya pada Nur. Namun Nur tidak menerimanya sebagai pacara hanya teman saja.

Cerita ini seperti cerita pertama kali ditembak cowok pas SMP yaa.

Yaa begitulahh cinta bertepuk sebelah tangan, berapa hati yang tersakiti? sepertinya semua yaa, semua yang ada di kisah ini merasakan sakit hati karena tidak bersanding dengan orang yang disukai masing masing.

Walaupun tanda cinta bertepuk sebelah tangan sudah kentara tapi masing masing pelakonnya tetap berusaha untuk mendapatkan cintanya yaa.

Semoga dari kisah ini kita bisa belajar bahwa cinta tak harus dijerumuskan ke hal hal negatif tapi cinta bisa dijadikan motivasi untuk membenahi diri dan menjadi lebih baik.

====Cerita Sedih Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan====

Advertisements

2 thoughts on “Kisah Nyata, Cerita Sedih Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

  1. Aku juga bertepuk sebelah tangan sih.Aku suka sama seorang cowok tetapi begitulah udah 2 tahun aku liat dia namun dia nggak kenal sama aku.Sedih banget kerna dia asyik liat sama teman aku aja..

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?