kuliner bogor enak dan murah
kuliner bogor enak dan murah

7+ Tempat Nongkrong Asik Di Bogor, Paling Hits Dan Instagramable

Posted on

Sebelumtidur.com – Bogor yang terkenal dengan kota hujan ini memiliki sejuta rahasia yang belum diulas di media. Selain banyak lokasi wisata alam yang membuat mata segar, banyak juga tempat nongkrong asik di Bogor. Kuliner bogor enak dan murah juga banyak tersedia.

Bogor juga menjadi salah satu lokasi anak anak muda mengekspresikan diri.

Banyak juga masyarakat Jakarta dan luar kota yang mau bermacet macet ria demi bisa sampai ke kota Bogor.

Tempat kuliner enak di Bogor tidak akan mengecewakan kalian para pecinta kuliner.

Salah satu media sosial yang lagi ng-hits banget adalah instagram, nahh tempat nongkrong asik di Bogor ini cocok buat kamu kamu yang hobi jepret dan upload di medsos masing masing. Asik di pandang, sejuk di dada, eksis pula. Kalau kejauhan ke Bogor bisa juga wisata ke daerah Jogja, bisa juga kulineran di daerah Bandung.

Tempat Nongkrong Asik Di Bogor

Menjelajahi kota Bogor memang tidak ada habisnya. Berikut ini yukk kita bahas tempat kuliner Bogor enak dan murah sekaligus tempat nongkrong asik di Bogor. Mungkin buat kamu yang belum pernah ke Bogor bisa nyimak dulu, kalau yang udah pernah share dong cerita kalian di kolom komentar. Yukk cuss

1. Warung Gumbira Bogor

Tempat kuliner enak di Bogor
Tempat kuliner enak di Bogor

Warung Gumbira Bogor berlokasi di Jl. Pangrango No.1 Bogor Tengah. Suasana seperti di negara Belanda disajikan di lokasi nongkrong ini. Konsep yang nyaman seperti masa penjajahan cocok untuk sekedar nongkrong atau acara keluarga.

Harga menu di Warung Gumbira tidak murah tapi tidak terlalu mahal juga, kalau kamu bawa uang pas pasan pesen aja minuman trus nikmati internet yang super cepat disini. Jadi kamu bisa nongkrong tanpa harus menghabiskan uang.

2. Cafe Gumati Bogor

Cafe Gumati berlokasi di Jl. Paledang No. 26-28 Bogor. Suasana yang cozy dengan memadukan desain bangunan modern dan klasik membuat kita nyaman berlama lama di cafe ini.

Nilai tambah buat cafe Gumati yaitu kalau kita bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan Gunung Salak.

Cafe yang sudah berdiri sejak tahun 1999 ini memiliki pelayanan yang bagus, para pelayan yang ramah siap melayani kalian untuk menyajikan menu menu yang sudah dipilih.

Cafe yang terkenal keromantisannya ini cocok buat pasangan yang merencanakan makan malam bersama. Lampu yang taman yang indah ditambah dengan kolam kecil, menjadikan suasana menjadi syahdu di alam terbuka.

3. Cafe Lemon8

Lemon8 Cafe berlokasi di Jl. Danau Bogor Raya D6 No. 16 Bogor. Lokasi yang jauh dari keramaian kota menjadikan kita merasa tenang dan nyaman kalau singgah di cafe ini. Cafe Lemon8 buka 24 jam, jadi misal kamu dari luar kota tidak usah khawatir kalau sampai di lokasi malam hari.

Menu yang ada ala ala western dan Asia disajikan dengan porsi yang pas buat perut kita. Harga masing masing menu 25ribu – 40ribu.

Kalau boleh ngasih saran yaa, karena lokasi yang ada di daerah perumahan jadi misal kalian mau mampir ke cafe ini lebih baik bawa mobil pribadi dan ajak teman teman.

4. Rumah Air Restaurant Bogor

Tempat kuliner enak di Bogor
Tempat kuliner enak di Bogor

Lokasi restoran ini di daerah The Jungle Jl. Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence ST 207, Jawa Barat , tidak begitu jauh seperti di puncak. Tempat ini menawarkan fasilitas yang ramah anak, jadi bagi ibu ibu muda yang punya anak tidak khawatir kalau mau ikut nongkrong disini.

Menu yang ditawarkan adalah menu makanan Sunda, tapi juga ada menu lain seperti pasta dan steak. harga makanan mulai 35ribu sedangkan untuk harga minuman sekitar 15 ribu.

Di Rumah Air juga ada arena outbond dan kolam pemancingan, arena permainan juga lengkap jadi nyaman juga untuk anak anak. Permainan yang ada seperti istana balon, crazy ball, sirkuit remote control, becak mini, dan lain sebagainya.

5. Ah Pong Bogor

Lokasi yang berada di daerah Sentul Bogor cocok buat teman teman yang ada di Jakarta karena tempatnya tidak terlalu jauh. Akhir pekan di Ah Pong bisa jadi sarana refreshing bersama keluarga.

Pasar Ah Pong disebut juga dengan restoran dengan konsep terbuka yang menggabungkan pemandangan alam dari sungai Cikeas dan pegunungan yang menyejukkan. Atraksi perahu juga ada disini bagi yang memakainya di sungai CIkeas.

Tempat ini ramai dikunjungi orang, rata rata 4.500 orang yang datang, bahkan di akhir pekan bisa mencapai 6000-9000 orang. Lokasi yang cocok buat menyelenggarakan wedding day tapi cuma sampai 500 undangan yaa, bisa juga digunakan untuk foto prewedding.

6. Yellow Trux Bogor

Berlokasi di Jl. Doktor Sumeru, nuansa awal melihat yaitu seperti namanya, ada box truks besar dengan warna kuning hitam siap menyapa. Suasana yang muda banget membuat kalian betah nongkrong disini.

Yellow Trux bisa masuk dalam kategori kuliner Bogor enak dan murah. Menu yang ditawarkan beraneka ragam, harga menu minum mulai dari 4-12ribu, sedangkan untuk makanan mulai dari 7-25 ribu.

Yellow Trux buka dari pukul 14.00 WIB sampai 23.00 WIB jadi hati hati yaa mungkin udah sampai sana tapi karena gak tau jam buka malah jadi kecewa.

7. Taman Kencana Bogor

Kawasan taan yang asik buat nongkrong dipenuhi dengan pemandangan rindang dan hijau yang menyejukan mata. Taman ini ternyata adalah salah satu peninggalan dari jaman Belanda.

Taman kencana bisa jadi tempat istirahat yang pas buat kalian yang sudah lelah mengelilingi Kebun Raya Bogor atau Lapangan Sempur. Di pinggir jalan banyak sekali outlet makanan yang bisa mengenyangkan perut kalian.

Tempat kuliner enak di Bogor di sekitar Taman Kencana diantaranya macaroni panggang, rumah cupcake dan BBQ, kedai kita, rumah apel, klapertaart huize, dan lainnya. Yukk maen ke taman Kencana Bogor.

Gimana sahabat sebelumtidur.com tentang tempat kuliner enak di Bogor, mau coba??

Yukk tidur dulu besok kita jalan jalan ke Bogor, Okee.. ^_^

Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?