tempat nongkrong keren di jakarta
tempat nongkrong keren di jakarta

7 Tempat Nongkrong Keren Di Jakarta Yang Lagi Nge-Hits

Posted on

Sebelumtidur.com – Saat ini banyak tempat nongkrong keren di Jakarta, kamu muda yang lagi pengen kumpul bareng temen-temen. Tapi sayangnya banyak tempat nongkrong yang dijadikan tempat mesum atau perbuatan yang tidak terpuji.

Kita harus selektif dalam memilih tempat nongkrong. Ini dia 7 tempat nongkrong keren di Jakarta yang lagi nge-hits dan juga aman.

Tempat nongkrong malam minggu di Jakarta sangat dicari, maklum lahhh malam minggu waktunya buat bersama teman dan keluarga tanpa harus memikirkan pekerjaan yang terus menekan. Yukk gaes langsung saja kita lis 7 tempat nongkrong di Jakarta yang lagi nge-hits saat ini.

Tempat Nongkrong Keren Di Jakarta

Tempat nongkrong keren di Jakarta yang bisa kamu jadiin rekomendasi bareng temen buat ngumpul, nihhh dia cappcusss gass polll…

1. Warung UPNORMAL

tempat nongkrong keren di jakarta

Resto pelopor Indomie kekinian yang berlokasi di Cempaka Putih buat outlet pertamanya.Lokasi di daerah Tangerang, Tasikmalaya, atau Depok, karena udah banyak outlet nya gaess.

Meskipun rame tapi tempat ini menjadi salah satu tujuan tempat nongkrong kaula muda yang nge-hits. Indomie tak sekedar Indomie.

Kalau kamu maen kesini jangan sendirian dehh nanti krik krik jadinya, enakan seru-seruan bareng bersama temen-temen deket kamu. Tak hanya seru tapi disini juga banyak spot selfie yang instragramable bangett.

Satu menu yang bikin ini UPNORMAL banget yaitu Indomie upnormal #namanya. Menu dari mie Indomie yang direbus dengan siraman kuah keju olahan dengan resep rahasia yang creamy banget dan lumer di lidah wajib kalian coba kalau berkunjung kesini.

2. ¬†What’s Up Cafe

Cafe yang anak muda banget apalagi buat anak kuliahan yang mau ngerjain tugas bareng temen, upss temen apa temen yakk he.he. Tempat ini cocok banget buat nongkrong yang luas dengan dekorasi vintage remang-remang ditambah lukisan mural di dinding yang menarik.

Warung makan ini pas buat tempat nongkrong malam minggu di jakarta, menu yang ditawarkan cukup menggda lidah. Indomie dengan porsi yang cukup banyak jadi pasti kenyang.

Kalau kalian makan disini, belum lagi Indomie ditambah saus jamur yang gurih dan asin dengan warna agak coklat dengan potongan ayam goreng tepung di atasnya, hummm bikin lidah bergoyang dan gak mau berhenti makan.

3. Southbox

tempat nongkrong malam minggu di jakarta

Anak muda Jakarta rame-rame nongkrong disini. Southbox hadir sebagai rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang terbilang baru dan nge-hits. Southbox menggunakan konsep semi outdoor yang unik karena memanfaatkan box kontainer bekas.

Kontainer yang diubah menjadi lokasi nongkrong yang asik dan pas banget buat kalian yang suka selfie.

Bosen cuma nongkrong??? Di Southbox juga sering menampilkan live music atau event-event seru. Warung ini buka mulai pukul 15.00 WIB lokasinya di Jl. Prapanca Raya No. 18 Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Nahhh di Southbox ini kalian bisa nikmatin berbagai kuliner anak muda Jakarta yang rasanya maknyuss di lidah, mulai dari bakmi, es cream, makanan timur tengah, dan lainnya.

Pokoknya kalian harus coba kesana, yang suka duren juga ada disini. Tempat nongkrong ini belum ada outlet lain, baru ini aja yang bener-bener baru buka dan nge-hits di Jakarta.

4. Filosofi Kopi

Pernah denger dong film yang berjudul Filosofi Kopi yang dibintangi Ciko Jeriko dkk, nahhh di Jakarta ada salah satu kafe yang dulu pernah digunain buat lokasi shooting film tersebut. Ini dia Filosofi Kopi cafe yang pas buat nongkrong kamu kamu anak muda.

  • Tempat nongkrong keren di Jakarta ini berlokasi di Jl. Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Nuansa yang ditawarkan seperti kayak film nya, suasana percis yang bikin hati jadi tenang bersama teman teman.

 

  • Tempat nongkrong malam minggu di Jakarta sambil nikmati kopi yang katanya bukan sekedar minum kopi tapi juga merasakan nikmatnya kopi itu.

Salah satu barista ada Mas Jacks yang mengakui bahwa dari pagi sampai malam gerai kopi ini tidak pernah sepi dari pengunjung, ada aja yang berkunjung setiap jam nya.

5. Warung Nagih

Warung Nagih persis kayak namanya, siapa aja yang pernah kesini pasti nagih buat dateng lagi. Warung ini ada gerobak dan tenda-tenda jadi berbeda dengan tempat nongkrong lainnya, tapi jangan dianggap sebelah mata, walaupun cuma dengan gerobak dan tenda warung ini sudah menyedot banyak pengunjung.

Warung Nagih ini warung roti bakar yang rasanya bisa kamu pilih-pilih sesuka hati. Yang recomended banget itu roti bakar tobleron, roti bakar silverqueen, roti maryam nuttela, dan masih banyak lainnya farian yang disajikan.

Pastinya kalian bisa milih mau toping apa, bisa es cream, coklat atau apa lah yang bikin kalian seneng.

Warung Nagih buka mulai pukul 16.30-01.00 dini hari kalau hari libur bisa sampai 01.30 tutup nya. Pemesanan menu roti bakar di sini cukup unik, ada waiting list-nya.

Jadi semua antri dengan urut, ehh ada juga lohh yang warung nya belum buka tapi udah ada yang nungguin ha.ha. Jadi selama kita udah jadi waiting list-nya kita boleh duduk santai disana jadi nongkrong selama apapun santaiiii.

6. Skye

rekomendasi tempat nongkrong di jakarta

Jangan lupa nihh rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang menawarkan sensasi baru buat kalian.

Kalian bisa liat langit malam kalau nongkrong di tempat ini.

Lokasinya berada di puncak tertinggi menara BCA, Skye menawarkan pemandangan langit Jakarta penuh dengan kerlap kerlip dan hiruk pikuknya.

Resto ini menciptakan suasana tenang dan sejuk, jika ingin memandang city view bisa memilih deretan kursi yang tepat diletakkan di pinggir jendela kaca.

Harga makanan di Skye mulai dari 60 ribuan, kalau untuk minum harga minimal 40 ribuan. Dengan rasa yang berkualitas dan pemandangan yang disuguhkan rasanya harga segitu bisa mengobati rasa penat dari rutinitas sehari-hari.

7. Taman Menteng

Salah satu ruang terbuka umum yang biasa dijadikan tempat kumpul komunitas yang ada di Jakarta. Tempat ini dilengkapi dengan lapangan basket, futsal, air mancur, dan lainnya yang bisa bikin melepas lelah dan bersantai bersama teman-teman.

Taman Menteng juga banyak spot foto yang asik, tak lupa juga disini ada fasilitas wifi gratis yang sudah mencakup seluruh area taman, jadi jangan takut buat kalian yang lagi limit kuota internet bisa nongkrong disini dan nikmati wifi sepuasnya dan semaunya.

 

Gimana?? Penasaran?? Mau coba dateng?? Share ceritamu disini !!

Topik Bahasan:

Cari malam minggu jakarta. Seru Kan? Apa Pendapatmu tentang Topik di Atas?
Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?