Foto Selfie Artis Indonesia Di Facebook Lydia Kandou
Gokil Sekali He He

Foto Selfie Lucu Artis Lydia Kandou Membuktikan Keaslian Akun Facebooknya

Posted on

SebelumTidur.Com menemukan kisah seru perjuangan Mbak Lydia Kandou membuktikan Facebook Asli Artis Indonesia itu real punya dia, bukan akun klonengan. Semi dikerjain sih kayaknya hehe, akan tetapi perlu dilakukan pasalnya hari gini banyak akun klonengan ngaku punya artis bertebaran.

Mari kita simak kisah selengkapnya. Bermula dari status pak Subiakto Priosoedarsono yang menyatakan bahwa beliau di add oleh akun facebook dengan nama Lydia Kandou. Lalu pak subiakto yang dikenal dengan panggilan Pak Bi menulis di wallnya:

Foto Selfie Lucu Artis Lydia Kandou Membuktikan Keaslian Akun Facebooknya
Awal status Pak Bi melakukan investigasi

Lalu kemudian sosok akun yang mempergunakan lydia kandou itu mencoba ‘membuktikan dirinya’ bahwa memang asli. Di sesi saling komentar pada bagian bawah, Mbak lydia kandou coba berjuang dengan menjawab:

foto lydia kandou artis senior biodata lydia kandou
Mbak Lydia Coba Membela Diri

Selain Password pertanyaan Kapan Pertama Bertemu Sampai Diminta Foto Selfie

Pada sesi komentar lanjutan, Mbak Lydia Kandou mencoba menjawab bahwa sesi pertemuan pertama itu ketika Pak Bi bekerjasama dengan beliau dalam salah satu iklan rokok. Hanya saja, jawaban di atas ternyata bukan jawaban yang benar.

Ada seorang komentator meminta selfie, sambil memegang tulisan ini akun asli, tau apa yang kemudian di lakukan oleh Artis Indonesia Senior yang sudah bermain film maupun sinetron banyak ini?

Ini Foto Selfie Lydia Kandou Akun Asli Artis Indonesia Lydia Kandou
Foto Selfie Pembuktian

Di sesi diskusi di facebook, Pak Bi kemudian menjelaskan sesi pertama dimana beliau berdua bekerja sama. Pak Bi menceritakan bahwa sesi pertama itu ketika mbak Lydia Kandou masih di usia 16 tahun. Ada proyek waktu itu film Sakura. Melalui film tersebut salah satunya nama Lydia Kandou kemudian dikenal dan menjadi artis yang laris di dunia pertelevisian tanah air indonesia.

Sesi pembuktian yang mendebarkan namun berakhir manis. Keduanya tampak akrab dan Pak Bi sebagai salah satu pakar branding indonesia mengingat betul Artis Lydia Kandou waktu awal di film sakura mengenakan rok merah.

Apakah pembuktikan itu berjalan sukses? Ya. Pak Bi mengakui bahwa akun tersebut akun Asli. Tim SebelumTidur.Com yang menyimak diskusinya senyum senyum sendiri. Di usia Lydia Kandou yang sekarang ini, masih bisa ramah, mau seru seruan dengan relasi maupun fans-nya.

Terakhir … Bagaimana, Anda sekalian sudah punya strategi membuktikan kenalan, sosok artis, maupun siapa saja yang anda kira mempergunakan facebook klonengan milik teman anda? Mungkin strategi yang digunakan oleh Pak Subiakto di atas bisa anda pergunakan.

Sharekan kisah seru ini kepada rekan rekanmu ya. 😀

Topik Bahasan:

Cari artis bugil asli, LIDIA KANDOW BUGIL ASLI. Seru Kan? Apa Pendapatmu tentang Topik di Atas?
Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?