Meme Jokowi vs Prabowo Terbaru, “Uangnya Darimana Pak Jokowi?”

5024 views

Setidur Fans yang baik hati, di sosmed (08/7) lagi rame di bahas Meme Jokowi vs Prabowo Lucu Terbaru. Temanya, “Uangnya Darimana Pak Jokowi?“. Ya namanya dunia socialmedia, tempatnya orang berkumpul, saling diskusi saling sharing dan berbagi termasuk juga ngrasani.

Apalagi di tengah suasana politik dan ekonomi yang belum terlihat ada tanda tanda membaik, apa sih yang bisa dilakukan oleh rakyat selain mengeluh, bercerita, sebisanya. Karena sekarang ada di dunia meme, maka keluhannya pun di bentuk dalam format meme. Di share di sosmed, banyak yang reaksi, ya itulah ungkapan keprihatinan warga hanya dengan cara begitu bisa tersampaikan.

Berikut Meme Jokowi VS Prabowo Lucunya

Meme Jokowi vs Prabowo Lucu Terbaru Uangnya Darimana Pak Jokowi

Meme terbaru Presiden Jokowi Vs Prabowo

Perkataan “Uangnya dari mana Pak Jokowi?” sebenarnya berasal dari debat capres yang dulu diselenggarakan. Jika teman teman menonton dan ikut mencermati jalannya debat, Waktu itu Pak Prabowo di sepelekan karena sering membicarakan bocornya APBN Indonesia. Di ketawakan sebab menyampaikan bocor, bocor, dan bocor.

Di satu sisi, Pak Jokowi dengan tidak lalai merendahkan argumentasi Pak Prabowo beliau menyatakan kurang lebih, “Dananya sudah ada, Anggarannya sudah ada, tinggal mau kerja atau tidak“. Sebuah ungkapan yang pada hari ini beliau sendiri melakukan yang teramat berbeda.

Temen temen sekalian pasti sudah membaca di media cetak maupun elektronik, tak henti hentinya pemerintah hari ini diterpa kepanikan, baru sadar benar bahwa APBN bocor, tidak ada dana. Dana yang di kira ada oleh Pak Jokowi pada waktu debat capres, ternyata hanya fatamorgana saja.

Meme Uangnya Mana Menjadi Momen Renungan

Kita bisa lihat, belum satu tahun menjabat, pemerintah sangat nyata terlihat kejar tayang mengais – ngais dana agar bisa memiliki cukup uang demi berjalannya pemerintahan. Mulai dari dihapusnya subsidi BBM, penghapusan aneka kebijakan yang sebenarnya jatah rakyat namun di kira membebani anggaran lalu dihapus, menaikan harga BBM dan semua termasuk listrik, pengketanan pajak, sampai yang paling jelas ialah membanjirnya kembali hutang luar negeri indonesia.

Setidurs Fans, Kita tidak dalam kondisi yang bisa berbuat apa apa melihat negeri yang hari ke hari terpuruk ini. Negeri yunani sudah difatwa pailit / bangkrut, negara yunani tak mampu membayar hutang luar negerinya yang bisa jadi hanya 1/10 dari hutang luar negeri Indonesia detik ini. Kita hanya bisa berharap, masih tersisa harapan bagi kebangkitan negeri.

Sebuah meme, namun mengisahkan banyak. Harapan besar bagi kebangkitan negeri, di satu sisi ungkapan pasrah rakyat hidup semakin susah oleh kepala pemerintahan yang tidak benar benar memahami masalah apa yang dihadapinya. Maunya instan, hutang, hutang, dan hutang tanpa mau menambal bocornya sana sini.

Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?