mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya
mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya

Mengapa Pria Selingkuh Meski Cinta Pasangannya? Ingat 7 Alasan Ini

Posted on

Sebelumtidur.com – Biasanya awal pertemuan dengan seorang perempuan yang sempurna, pria berjanji pada dirinya untuk tidak selingkuh. Tapi mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya? Yaa awal yang manis belum tentu akhirnya juga manis.

Beberapa alasan pria selingkuh meski pasanganya sempurna membuat terheran heran karena tidak menyangka keegoisan pria tersebut. Tapi tidak selamanya pria selingkuh itu karena salahnya dia, bisa jadi istrinya juga selingkuh, atau ada faktor lain yang mendorongnya untuk berselingkuh.

Apapun alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna tidak dapat dibenarkan, karena rumah tangga menjadi taruhannya. Janji suci yang diikrarkan dihadapan Tuhan seakan tidak berbekas lagi. Sebelum tidur yukk kita kenali berbagai alasan pria selingkuh meski pasanganya sempurna.

Mengapa Pria Selingkuh Meski Cinta Pasangannya?

Pria memang memiliki peluang yang lebih besar untuk melakukan perselingkuhan dibandingkan dengan wanita. Ketika ada pasangan yang berselingkuh akan timbul pertanyaan tentang kehidupan mereka seperti “…padahal kehidupan mereka sempurna loo, sudah punya anak, harta melimpah….” atau “…istrinya cantik kok diselingkuhi…”

Sayangnya pernyataan tersebut tidak mengurungkan niat pria untuk berselingkuh. Berikut alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna,

1. Faktor Kekuasaan dan Jabatan

mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya
Mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya

Memiliki harta berlimpah dan jabatan yang tinggi akanmembuat pria menjadi goyah. Ketika memiliki harta dia akan mudah membelanjakan hartanya untuk kepuasan diri. Selain kemudahan yang tersedia, biasanya pria yang memiliki banyak harta akan didekati wanita.

Jabatan yang ditanggung pria akan memudahkan dia mengambil keputusan yang menguntungkan untuk dirinya. Kharisma yang dia bawa dengan jabatan tersebut akan membuatnya semakin menarik di hadapan wanita. Apapun yang dia inginkan akan dia dapat dengan uang dan jabatan yang dimiliki.

Faktor luar yang tidak dapat dicegah yaitu semakin mendekatnya wanita lain, karena wanita tersebut mungkin juga tergiur dengan uang yang ada pada si pria. Uang, jabatan, dan wanita, mendekat secara bersamaan akan membuat pria untuk goyah dan akhirnya melakukan perselingkuhan.

2. Balas Dendam kepada Istri

Terdengar jahat sepertinya dengan kata kata balas dendam, yaa pria juga bisa balas dendam. Ketika mendapati istrinya berselingkuh dia akan melakukan hal yang sama. Bahkan mungkin tanpa menegur si istri dia langsung mencari pelampiasan dengan wanita lain.

Namun ada juga sikap yang aneh dari pria, sebelum dia menikah dia pernah diselingkuhi oleh pacaranya yang dulu lalu ketika dia menikah dia balas dendam kepada istri yang sekarang. Yang salah siapa yang menanggung siapa, yaa begitulah ketika pria sudah mendapat bisikan setan.

Rasa ingin membuat istrinya turut merasakan sakit hati karena diselingkuhi. Seperti ada kelainan psikologis dari si pria. Tapi perselingkuhan ini akan cepat berakhir jika pria menyadari bahwa istri sudah mengalami sakit hati yang sama dengan dirinya.

3. Istri Tidak Menarik Lagi

alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna
Alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna

Ohh tidak alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna ini sungguh mengejutkan. Istri sebagai wanita biasa ketika akan bertemu dengan calon suaminya dulu, dia akan berdandan secantik mungkin dan membuat hati calon suaminya senang. Hal itu terkadang berbalik ketika sudah menjadi suami istri.

Istri yang sibuk dengan urusan pekerjaan rumah mulai lupa untuk berias diri, bahkan ketika setelah melahirkan badannya menjadi gemuk dan tidak menarik lagi.

Sebagai istri seharusnya introspeksi diri jika dia sudah merasa ada tanda tanda yang tidak enak dari suaminya.

Cara yang dapat diatasi yaitu dengan menanyakan pada suami tentang penampilannya, pakah si suami suka atau tidak. Selain itu tanyakan juga pada suami apakah dia bosan dengan penampilan istri. Minta saran dari suami agar penampilan istri tetap menarik di matanya. Walaupun sensitif tapi ini patut dibahas antar pasangan.

4. Sulit Memiliki Keturunan

Memiliki keturunan adalah idaman bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Rumah akan sepi tanpa ada tangisan anak anak, keceriaan akan murung dan rumah terasa gelap tanpa kehadiran buah hati. Tidak memiliki keturunan bukan selamanya kesalahan dari istri.

Saat ini banyak juga pria yang mandul dan tidak dapat memberi keturunan. Periksakan organ reproduksi secara bersamaan agar tau masalah yang dihadapi. Masalah keturunan belum terlihat saat awal awal menikah, tapi kalau sudah menginjak tahun ke 2 – 5 masalah keturunan akan menjadi masalah yang sensitif.

Jika kedua pasangan memiliki hati yang lapang bisa melakukan adopsi anak untuk memancing kehamilan. Sudah banyak kasus pria meninggalkan istrinya karena tidak memiliki keturunan.

Jadi lebih baik sebelum memilih calon pasangan perhatikan garis keturunannya juga agar tidak terjerumus dalam perselingkuhan dikarenakan belum ada momongan.

5. Iseng dan Coba Coba

Mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya lalu jawabannya adalah iseng dan coba coba sepertinya menjadi jawaban yang sangat mengesalkan. Istri sempurna, cantik, terawat, memiliki keturunan tapi pria masih selingkuh dengan alasan iseng mencari yang baru. Sungguh menjadi ironi.

Perselingkuhan merupakan musibah berat yang melanda rumah tangga, istri mana yang mau cintanya dibagi, apalagi dengan alasan coba coba. Bersikap saling terbuka dan jujur dengan keadaan masing masing akan membuat hubungan lebih baik.

Perselingkuhan bukan jawaban untuk menyelesaikan masalah, malah menambah masalah. Menghargai istri dengan melihat semua kebaikkannya akan membuat niat berselingkuh menurun. Alasan iseng dapat diantisipasi jika selalu ada hal baru di dalam rumah tangga.

6. Istri Kurang Menghargai

alasan pria selingkuh meski pasanganya sempurna
Alasan pria selingkuh meski pasanganya sempurna

Pria paling tidak suka jika harga dirinya direndahkan. Pria paling suka dipuji dan dibanggakan, tapi bagaimana kalau istri tidak menghargai suami. Ini menjadi jawaban dari pertanyaan mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya.

Cinta yang ada lama lama akan luntur jika rasa menghargai itu sudah tidak ada lagi. Sebagai contoh istri tidak menghargai uang yang diberikan suaminya, istri merasa kurang terus menerus dan meminta uang belanja selalu ditambah.

Menghargai memang tidak hanya tentang materil, non materil juga seperti menjelek jelekkan suaminya di hadapan teman suami, walaupun niatnya bercanda tapi itu bisa melukai perasaan suami dan mendorongnya untuk mencari wanita lain.

7. Kepuasan Biologis Pria

Alasan terakhir yang dikupas untuk menjawab mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya yaitu karena faktor biologis dari pria tersebut. Kehidupan di ranjang yang kurang baik bisa menjadi alasan pria selingkuh meski pasanganya sempurna.

Kehidupan seksual yang harmonis akan membawa kebahagiaan bagi suami maupun istri. Pria memiliki nafsu yang tidak dapat disembunyikan dalam hal seksual, sebagai istri hendaknya mengimbanginya sehingga akan ada hubungan timbal balik diantara keduanya.

Berikan beberapa variasi dalam berhubungan, tanyakan juga pada suami tentang hal yang dia suka. Jangan malu untuk menanyakan karena hubungan seksual suami sistri adalah halal.

 

Bagaimana sobat sebelumtidur.com tentang jawaban dari mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannya, hemm cek diri masing masing yaa siapa tau ada yang kurang pada diri sendiri, jangan sampai sudah kejadian pasangan selingkuh baru menyadari alasannya.

Setia 1 Pasangan Yukkk

Topik Bahasan:

Cari kata lain puisi dlm bhs jawa com. Seru Kan? Apa Pendapatmu tentang Topik di Atas?
Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?