siksa api neraka bagi wanita
siksa api neraka bagi wanita

7 Siksa Api Neraka Bagi Wanita, Mengerikan dan Menjijikan

Posted on

Sebelumtidur.comSiksa api neraka bagi wanita memang mengerikan, sudah kita tau bahwa penghuni neraka kelak wanita lebih banyak jumlahnya dari pada pria. Gambar siksa neraka bagi wanita bisa membuat para wanita sadar bahwa hal kecil ternyata masuk dalam dosa besar.

Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita.(HR. Bukhari dan Muslim).

Siksaan neraka yang sangat mengerikan dengan api yang menyala nyala, banyak binatang buas dan menjijikan disana. Setiap yang memiliki nyawa pasti akan mati, dan kita tidak akan tau bagaimana nasib kita nanti, akankah masuk surga atau neraka. Orang yang masuk neraka memiliki ciri tersendiri.

Siksa Api Neraka Bagi Wanita

Nahh kali ini kita akan membahas tentang siksaan neraka yang sangat mengerikan utamanya gambar siksa neraka bagi wanita yang diazab Allah SWT atas perbuatannya selama di dunia, yukk

1. Azab Wanita yang Tidak Mau Menyusui Anaknya

gambar siksa neraka bagi wanita
Gambar siksa neraka bagi wanita

Azab wanita yang tidak mau menyusui anaknya seperti pada hadits Rosulullah SAW, ”

Kemudian keduanya berangkat membawa, ternyata ada wanita-wanita yang puting susu mereka digigit ular. Aku bertanya, ‘Siapa mereka?’ Keduanya menjawab, ‘Mereka adalah wanita yang tidak ingin memberikan air susu mereka kepada anak-anak mereka(HR. Ibnu Khuzaimah dan Ibnu Hibban).

Menyusui anak memang fitrah bagi para ibu, tapi sebagian ibu tidak mau menyusui anaknya dengan alasan payudara akan turun dan tidak cantik lagi. Alasan ini tidak dapat dibenarkan karena Allah SWT menciptakan payudara wanita agar dapat menyusui anaknya.

2. Siksaan Bagi Wanita yang Meninggalkan Sholat

Ketika nabi melaksanakan isra miraj nabi melihat sekumpulan orang yang memecahkan kepalanya lalu kepala itu menyatu kembali selanjutnya pecah kembali dan kejadian itu terus berulang ulang. Selanjutnya Rosulullah bertanya pada Malaikat Jibril,

“Siapakah ini wahai Jibril”? Jibril menjawab: “Mereka ini orang yang berat kepalanya untuk menunaikan Sholat fardhu”. (Riwayat Tabrani).

Perintah melaksanakan sholat fardhu sudah jelas di dalam Al Quran, banyak orang yang mengingkarinya dan tidak melaksanakan sholat.

Dan dirikanlah sholat, tunaikanlah zakat, dan ruku’lah bersama orang orang yang ruku’.” (Q.S. Al Baqoroh: 43)

Yukk sahabat sebelumtidur.com jangan sampai melalaikan sholat karena itu perintah Allah SWT dan masuk dalam rukun Islam yang lima.

3. Azab Bagi Wanita yang Tidak Menutup Aurat

Aurat wanita adalah seluruh tubuhnya kecuali telapak tangan dan mukanya. Menutup aurat tidak hanya menutup saja dengan kain tapi juga menyamarkan bentuk lekuk tubuhnya. Percuma jika menggunakan pakaian yang serba panjang tapi lekuk tubuhnya terlihat dengan jelas.

SIksaan bagi wanita yang memperlihatkan rambutnya bukan dengan muhrimnya yaitu dia nanti akan digantung di akhirat dengan rambutnya sampai otaknya terbuka.

Payudara yang sengaja ditonjolkan ketika di dunia, di akhirat nanti dadanya akan digantung dan diikat dengan tanrai besi yang panas, sehingga betis dan pahanya akan terpanggang dengan pedih. Naudzubillah.

4. Siksaan Bagi Wanita yang Suka Pamer Harta

siksaan neraka yang sangat mengerikan
Siksaan neraka yang sangat mengerikan

Wahai kelompok wanita, bukankah kalian itu menggunakan perhiasan perak. Sesungguhnya, tak ada seorang wanita yang memakai perhiasan emas lantas ditampakkan (didepan orang lelaki), kecuali wanita itu akan disiksa oleh Allah karena itu.” (HR. Nasa’i)

Memamerkan harta seperti sudah menjadi makanan sehari hari bagi wanita, apalagi ibu ibu dengan menggunakan perhiasan untuk dipamerkan pada wanita lain. Terkadang pula ada istri yang menuntut suaminya untuk membelikan perhiasan padahal suami tidak mampu menurutinya.

Kecintaan wanita pada kepemilikan harta seperti gelang yang cantik, kalung, cincin, dan lainnya akan melenakan dirinya sehingga hatinya akan terisi dengan rasa sombong. Siksa api neraka bagi wanita yang panas siap mengintai wanita yang suka pamer harta.

5. Azab Bagi Wanita Pelaku Syirik

Siksa api neraka bagi wanita yang melakukan syirik seperti firman Allah SWT pada Q.S An Nisa ayat 56

Sesungguhnya orang orang yang kafir kepada ayat Kami, kelak akan Kami masukan mereka ke dalam neraka. Setiap kulit mereka hangus, Kami ganti mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Sungguh mengerikan yaa, coba kita bayangkan ketika jari kita terkena pisau, sedikit saja sakitnya sungguh luar biasa, lalau bagaimana rasanya jika seluruh kulit kita dikelupas dan dalam keadaan hidup hidup. Pasti sangatlah sakit dan pedih.

Api neraka yang menyala nyala juga akan memperparah sakitnya penderitaa. Wanita di neraka Jahannam disiksa kulit mereka sampai matang saat tubuhnya terbakar. Tubuh yang matang ini karena kena panasnya api neraka.

6. Siksaan Bagi Wanita Pezina

Zina bisa merusak moral masyarakat, bahkan saat ini dengan kemajuan teknologi komunikasi yang semakin cepat membuat orang semakin mudah melakukan zina.

 “Dan orang-orang yang tidak menyembah illah yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan yang benar, dan tidak berzina, barangsiapa yang melakukan demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya), (yakni) akan dilipatgandakan adzab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam adzab itu dalam keadaan terhina, kecuali siapa saja yang bertaubat.” (Al-Furgan: 68-70)

Hukum zina di dunia yaitu dirajam (dilempar batu) sampai mati, yang kondisinya dikubur sampai hanya terlihat kepalanya saja, dan kepala ini lah yang dijadikan pusat untuk dirajam. Di neraka kelak wanita yang suka berzina akan ditempatkan di pintu yang paling busuk baunya.

Selain itu kemaluannya akan mengeluarkan cairan yang baunya akan sangat menyengat. Sungguh bau itu akan menyiksa penghuni neraka lainnya.

7. Azab Bagi Wanita Kafir

Siksa api neraka bagi wanita yang kafir sesuai firman Allah SWT,

Sesungguhnya orang orang yang mendustakan ayat ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, tidak akan dibukakan pintu pintu langit bagi mereka dan mereka tidak akan masuk surga, sebelum unta masuk ke dalam lubang jarum.

Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang orang yang berbuat jahat. Bagi mereka tikar tidur dari api neraka dan di atas mereka ada selimut (api neraka). Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang orang yang zalim.(QS Al A’raf 40-41)

Sangat mengerikan tidur dengan alas api neraka, yaa azab bagi wanita kafir yaitu tidak akan pernah masuk surga. Jadi di neraka ada tingkat tingkatan siksaan, mulai dari kakinya yang terkena api neraka, sampai lututnya, bahkan sampai seluruh badannya.

Wanita yang kafir akan masuk neraka dengan seluruh tubuhnya, naudzubillah minzalik, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita dari siksa api neraka. aamiin.

 

Bagaimana sahabat sebelumtidur.com tentang gambar siksa neraka bagi wanita? Sungguh siksaan neraka yang sangat mengerikan bisa menimpa siapa saja yang lalai.

Istiqomah dalam dakwah :):)

Advertisements

Bagi Dong, Bagaimana Pendapat Positifmu tentang Topik Di atas?